Ketua Diah Puspita Senam Bersama Warga Lasoani Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, menghadiri Senam Bersama masyarakat RW. 007 Kelurahan Lasoani, Minggu (20/2) di lapangan BTN Griya Lasoani Indah, Kota Palu.

Selain senam, Ketua Diah Puspita yang di dampingi Ketua RW 007 Kelurahan Lasoani, Arfan yang juga selaku Kepala Bappeda Kota Palu melaksanakan penanaman pohon di wilayah setempat.

Ketua Diah Puspita mengatakan kegiatan senam bersama dan penanaman pohon ini meningkatkan silaturahmi di antara masyarakat. Khususnya, antara masyarakat di wilayah RW 007 Kelurahan Lasoani.

“Tentunya ini juga menambah imun, apalagi saat ini kasus Covid-19 varian Omicron naik,” katanya.

Ia juga, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi menerapkan Protokol Kesehatan. Apalagi, saat ini Kota Palu berada dalam PPKM Level 3, jangan sampai Kota Palu naik level.

“Mari kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Mari tingkatkan kesadaran kita masing-masing,” lanjutnya.

Selain itu, Ketua Diah Puspita mengungkapkan bahwa saat ini Kota Palu sedang menggalakkan kebersihan dan berharap semoga Palu meraih Adipura di tahun 2023.

Semua masyarakat, katanya harus bekerja keras dan bekerja sama khususnya para ibu-ibu untuk menyosialisasikan bagaimana menjaga kebersihan maupun membuang sampah pada tempatnya.

“Membuang sampah pada tempatnya itu hal kecil. Tapi kalau kita tidak peduli, itu akan berdampak. Semoga kita selalu sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” Diah Puspita yang juga Ketua Asosiasi Instruktur Senam Aerobik dan Fitness Indonesia (Asiafi) Sulawesi Tengah. (ysf)

↑
Exit mobile version