Tim Andalan Mengaji Sulsel Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Andalan Mengaji Sulsel menyalurkan sekitar 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa titik Kota Makassar.

Selain bahan pokok, tim Andalan Mengaji Sulsel juga menyalurkan paket makanan sebanyak 100 porsi. Beberapa titik lokasi pun menjadi sasaran berbagi Jum’at berkah dari Andalan Mengaji.

Dalam berbagi sembako ini, Andalan Mengaji mendatangi pemukiman warga secara door to door. Khususnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, paket makanan dibagikan Andalan-Mengaji di sejumlah tepi jalan seperti jalan Perintis Kemerdekaan. Sasaran penerima di antaranya pengayuh becak, pekerja kebersihan di jalan raya serta kaum dhuafa serta Panti Asuhan Al-Waqiah di jalan Abdullah Daeng Sirua.

Warga pun merasa bersyukur atas bantuan sembako. Apalagi tim Andalan-Mengaji turun langsung ke setiap rumah warga.

“Terima kasih banyak atas bantuan sembakonya Andalan-Mengaji,” kata salah seorang warga.

Sementara itu, Neni dari Andalan-Mengaji menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan gerakan aksi sosial yang di inisiasi oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naoemi Octarina.

“Kita menyalurkan amanah dari bapak Plt Gubernur dan ibu untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan makanan untuk warga yang membutuhkan,” ungkap Neni, Minggu (20/2/2022).

Ia pun berharap bantuan tersebut, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi kondisi saat ini masih dalam pandemi Covid-19, di mana adanya pembatasan mobilitas masyarakat. (hm/*)

↑
Exit mobile version