Raih Penghargaan Kota Sehat 2022, Wali Kota Danny: Masifkan Edukasi, Tingkatkan Pelayanan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Kota Sehat 2022 di Semarang, Rabu (30/3/2022). Penghargaan ini di berikan kepada Forum Kota Sehat (FKS) Makassar atas partisipasinya dalam menciptakan serta membangun juga mengedukasi warga terkait pentingnya hidup sehat.

Ada beberapa komponen penilaian atas beberapa bidang yang menjadi dasar terpilihnya Kota Makassar menjadi kota sehat di antaranya tatanan kawasan, tatanan pemukiman, tatanan sarana, tatanan pariwisata, tatanan industri serta beberapa penilaian lainnya.

Penghargaan yang di serahkan oleh Ketua Forum Sehat Kota 2022 Semarang ini di berikan langsung kepada Ketua FKS Makassar dr Nur Bahri.

Baca Juga: Wali Kota Danny Paparkan Inovasi Kemandirian dan Tata Kelola RSUD di Healty Cities Summit Semarang 2022

“Alhamdulillah Makassar meraih juara umum kota sehat. Ini harusnya bisa mendongkrak semua pihak agar terus saling bersinergi mempertahankan predikat dan bahkan seharusnya lebih baik lagi. Inilah hasil dari kerja sama yang baik”,ujar dr Nur Bahri.

Tak hanya itu saja, pada ajang pemberian penghargaan ini, dedikasi juga di berikan kepada Prof Sukri Palutturi atas keberhasilannya menyebarluaskan kegiatan FKS Makassar di Australia dan beberapa negara lainnya.

Baca Juga: Wali Kota Danny Ajak Warga Makasar Hidup dengan Konsumsi Makanan Rebus

Di tempat berbeda, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga mengucap syukur dan bangga akan prestasi yang di raih. Baginya penghargaan ini adalah cambuk meningkatkan pelayanan.

“Ini menjadi bukti akan semua tahapan yang telah di lalui. Kedepannya edukasi kepada masyarakat harus makin di massifkan. Pelayanan juga harus di tingkatkan. Jadi mari bersama menjaga dan meningkatkan prestasi Makassar menjadi kota sehat”,harap Danny. (cr/*)

Exit mobile version