Wedding Expo, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Kemas Promo dan Cicilan Nol Persen via Kartu Kredit BCA

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menggelar Wedding Expo, menawarkan berbagai promo menarik. Promo bekerja sama kartu kredit BCA memberikan cicilan 0%.

Ada 30 lebih vendor pernikahan terbaik berpartisipasi di Wedding expo ini. Event akan berlangsung di gelar selama 3 hari, mulai tanggal 8 April hingga 10 April 2022.

Baca Juga: Buka Royal Wedding Fair, Ketua Indira: Mudahkan Persiapan Pernikahan

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menuturkan dengan Wedding Expo ini, harapannya bersama vendor yang telah bergabung. Mendapatkan dan mempromosikan usaha serta grab bisnis sebanyak mungkin.

“Dalam ajang wedding expo ini, saatnya kita membuktikan pada masyarakat bahwa moment of the truth yang sangat cocok menggelar acara pernikahan,” ujar Roheman.

Baca Juga: Kadis Pariwisata Makassar Nonton Bareng Film Ambo Nai Supir Andalan di Studio 21 MP

Roheman menambahkan, dengan di adakannya expo ini juga menjadi awal untuk memulai bisnis yang dua tahun sempat tertunda karena covid-19.

“Selama dua tahun kita tertunda pandemi covid-19, Inilah saatnya kita bangkit kembali. Terutama di industri pariwisata perhotelan dan pelayanan wedding,” ungkapnya usai membuka secara resmi Wedding Expo 2022.

Baca Juga: PHRI Sulsel Puji Kinerja Andi Sudirman Bangun Infrastruktur untuk Pariwisata

Sementara itu, Direktur KC Expansion Decoration and Wedding Organizer Chali Aprilio Guntoro yang ikut berpartisipasi/ dalam event ini telah menyiapkan paket khusus untuk para pasangan yang ini menggelar acara pernikahan.

“Dengan paket 75 juta sudah bisa mendapatkan mulai dari venue, makanan 500 pax, entertaint/ WO, dan berbagai fasilitas, menyempurnakan di hari bahagia,” jelas Chali. (ayl/*)

Exit mobile version