Sajian Ifthar Ramadan BPR Modern Express Sulsel dan ACT Sapa Masyarakat Kampung Pemulung

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Memasuki hari ke 17 Ramadan, jadikan momentum kebahagiaan menuju hari raya. PT BPR Modern Express Sulsel bersama ACT sapa warga kampung pemulung bagikan sajian ifthar Ramadan jelang berbuka.

Jelang berbuka, sajian ifthar Ramadan bahagiakan para keluarga para sejahtera di Kampung Pemulung Pandang, Jl. Adyaksa, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar pada Selasa, 19/4 lalu.

Baca Juga: ACT dan Purna Paskibraka SMKN 2 Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

Tantri Prindinawati, Direktur Operasional PT.  BPRModern Express Sulsel mengatakan aksi sosial yang di lakukan dengan menggandeng lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap. Ini, merupakan salah satu bentuk kolaborasi kemanusiaan untuk saling membantu di bulan ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah kami turut serta membersamai implementasi paket buka puasa di salah satu kampung pemulung yang ada di Makassar. Masyarakatnya sangat antusias akan kehadiran kami. Semoga kolaborasi ini menjadi awal yang baik untuk aksi-aksi menebar manfaat kebaikan lainnya”, tutur Tantri Prindinawati.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla-ACT Kolaborasi Bagikan Paket Buka Puasa Selama Ramadan

Sebanyak 50 porsi ifthar di bagikan kepada masyarakat, turut bahagiakan anak-anak hingga orang dewasa. Makanan siap santap tersebut akan berikan kenikmataan jelang berbuka puasa.

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan ifthar ini, sedikit banyaknya dapat membantu warga Kampung Pandang. Dalam pemenuhan kebutuhan berbuka puasa di tengah sulitnya ekonomi saat ini.

Baca Juga: Baksos di Pelosok Gowa, ACT-BEM FMIPA UNM Salurkan Beras Gratis dan Wakaf Al-Qur’an ke Keluarga Prasejahtera

“Salah satu bentuk rasa syukur kami adalah bisa berkontribusi. Untuk membantu umat di tengah susahnya perekonomian masyarakat, apalagi pada momentum ramadhan kali ini”, tambah Tantri.

ACT Sulsel juga mengajak sahabat dermawan turut berpartisipasi mendukung program Ramadan. Untuk bersama-sama menyediakan paket Iftar dan sahur, bantuan kemanusiaan dapat di tunaikan melalui tautan https://makassar.indonesiadermawan.id/publik/05141331123705/IftharRFIMakassar. Atau melalui rekening BSI # 716 417 0645 dengan konfirmasi transfer via WA ke 0821 9224 1414 atau mengunjungi halaman instagram @act_sulsel. (cr)

↑
Exit mobile version