Latihan Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia U-23, Vietnam Dijaga Aparat

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Jelang laga pertama SEA Games 2021 (SEA Games 2022) menghadapi Timnas Indonesia U-23, Timnas Vietnam U-23 latihan tertutup, Jumat (6/5). Latihan Timnas Vietnam di jaga aparat kemanan.

Pelatih Park Hang Seo meminta sesi pemantapan terakhir sebelum pertandingan di gelar tanpa ada orang lain. Kecuali pemain dan tim pelatih.

Mengutio Bongda, media juga dilarang menyaksikan latihan Nguyen Tien Linh dan kawan-kawan. Yang berlangsung Selasa (3/5).

Baca Juga: Tujuh Pemain Positif Covid-19, Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23 2022 di Kamboja

Sementara itu, pihak keamanan di kerahkan di sekitar area latihan timnas Vietnam U-23. Guna memastikan tidak ada orang yang menyaksikan latihan skuad The Golden Star tersebut.

Latihan timnas Vietnam U-23 sebelumnya, bisa di saksikan oleh fans. Lapangan latihan di kompleks Stadion Viet Tri, memiliki banyak celah. Sehingga memungkinkan orang-orang menonton persiapan Park Hang Seo dan anak asuhnya.

Baca Juga: FIFA Matchday, Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste Malam Ini

Selain itu, kompetitor Timnas Indonesia U-23 lainnya, Myanmar juga menggelar latihan tertutup.

Media yang meliput hanya di beri waktu 15 menit pada sesi pertama. Dan benar-benar tidak bisa di hadiri media pada sesi kedua.

Timnas Indonesia U-23 yang tiba pada Selasa (3/5) sudah menjalani latihan fisik ringan di alun-alun depan hotel tempat menginap.

Baca Juga: Pemain Timnas Piala AFF 2020 Witan Sulaiman dapat Beasiswa Sampai S2 dari Wali Kota Palu

Timnas Indonesia U-23 disebutkan akan menjalani latihan di Stadion Tam Nong, yang berjarak 25 kilometer dari loka tanding Stadion Viet Tri. Setelah itu Alfeandra Dewangga dan kawan-kawan akan menjalani latihan di Stadion Viet Tri.

Para peserta akan mengikuti pertemuan technical meeting pada Kamis (5/5) sebelum matchday pertama yang berlangsung sehari setelahnya.

Baca Juga: Piala AFF, Shin Tae Yong: Kami Akan Bertanding Melawan Vietnam di Final

Timnas U-23 akan bertemu Vietnam pada Jumat (6/5) pukul 19.00 WIB. Sedangkan laga pembuka cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2021 akan mempertemukan Filipina dan Timor Leste, Jumat pukul 16.00 WIB. (bs/cr)

Exit mobile version