Pastikan Kehadiran Pegawai, Wali Kota Makassar Akan Pimpin Apel Pagi Besok

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar akan pimpin apel pagi Senin (9/5) besok. Hal itu ia lakukan untuk memastikan kehadiran pegawai pada hari pertama kerja usai libur lebaran berakhir hari ini (8/5/2022).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengingatkan pegawai, baik ASN maupun tenaga kontrak untuk kembali aktif menjalankan tugas masing-masing.

Baca Juga: Sudah Tepat, DPR Minta Imbauan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Soal WFH Cegah Macet Arus BalikDitindaklanjuti

Danny memastikan akan menghadiri apel pagi besok. Apel ini, di gelar setiap hari senin pagi di halaman kantor Balaikota Makassar.

“Besok saya akan memimpin upacara sekaligus halal bihalal bersama seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Makassar. Olehnya itu saya meminta agar semuanya bisa kembali aktif bekerja lagi,” terang Danny.

Baca Juga: Menpan RU Tjahjo Kumolo Setujui Usulan Kapolri ASN Boleh WFH Lagi Satu Minggu

Wali Kota Makassar akan pimpin apel pagi dan berharap tidak ada lagi pegawai yang menambah hari liburnya. Agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

“Tugas melayani masyarakat jangan sampai terganggu atau terhambat karena adanya oknum yang menambah cuti atau libur lebaran. Sudah waktunya kembali bekerja dan layani masyarakat,” pungkasnya. (*)

Baca Selanjutnya: Dari Ketua RT RW, Kepala Daerah, Menteri, Hingga Calon Presiden Hadiri Pernikahan Putri Sulung Wali Kota Makassar

Exit mobile version