Danny Minta KONI Makassar Kumpulkan Seluruh Siswa Perkenalkan Seluruh Cabor

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meminta KONI Makssar untuk memperkenalkan setiap Cabang Olahraga (Cabor) ke semua pelajar di Kota Makassar.

Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Makassar (KONI Makassar) di minta juga untuk menyempurnakan proses sosialisasinya.

Hal itu diungkapkan Danny usai melepas peserta jalan santai dan lari 5K, di Kantor KONI Makassar, Jalan Kerung-Kerung, Minggu (28/08).

Baca Juga: Pacu Prestasi dan Kesejahteraan Atlet, Danny akan Benahi Sarana Prasana Olahraga

“Bagusnya,dipromosikan di setiap sekolah atau KONI kumpulkan semua siswa di Karebosi dan setiap Cabor menampilkan atraksi cabang olahraganya,” ucapnya.

Ini di lakukan Danny agar siswa atau calon-calon atlet memiliki pilihan atau referensi olahraga apa yang nantinya siswa ini akan ikuti.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak Mahasiswa Universitas Ciputra Kolaborasi UMKM Lorong

Untuk mendukung minat tersebut tahun depan Danny akan membangun Sport Center di Kota Makassar.

Sport Center ini, dia klaim menjadi salah satu terbesar di Indonesia. Di mana akan menampung 30 Cabor indoor.

Danny mengatakan pembangunan sport center sudah menjadi kewajiban Pemerintah Kota Makassar yang selalu mendukung dan berkomitmen menyediakan fasilitas sarana dan prasarana demi kemajuan dunia keolahragaan.

Baca Juga: Buka Kejuaraan Bola Basket, Danny Pomanto: Prestasi Itu Mutlak, Persahabatan Itu Abadi

“Seharusnya tahun ini tapi masih mau di sempurnakan. Karena stadion kita tidak mendapat izin jadi saya bangun yang pasti-pasti saja. Karena komitmen saya untuk dunia olahraga itu nyata ,” pungkasnya. (cr/*)

Exit mobile version