Titip Harapan ke Danny, Abd Wahab Tahir Minta Pemilu Raya Tidak Ditunda

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Fraksi Partai Golkar, DPRD Kota Makassar menitipkan harapan kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto agar tidak menunda pemilihan Ketua RT/RW secara serentak atau akrab-disebut pemilu raya.

Melalui Ketua Fraksinya, Abd Wahab Tahir, Rabu (5/10/2022), mengatakan, sebaiknya pemilu raya tidak ditunda dan tetap dilaksanakan tahun 2022 ini.

“Terkait teknis pemilu raya kami serahkan sepenuhnya kepada penyelengara. Mau e-voting atau konvensional atau bentuk lain, itu urusan penyelengara pemilu raya. Kami tidak mencampuri urusan teknis karena nanti kesan subyektif dan menghasilkan demokrasi yang tidak obyektif,” jelas politisi Golkar exponen 98 ini.

Baca juga: Jelang Ramadan, Abd Wahab Tahir Minta Masyarakat Intens Baca Quran

AWT sapaan akrabnya, mengajak seluruh komponen masyarakat agar memberikan lesempatan kepada penyelenggara pemilu raya untuk mempersiapkan segala teknis pelaksanaannya.
Tidak usah buat gaduh. Boleh memberi saran dan masukan yang obyektif tapi jangan memaksakan kehendak.

“Kita semua wajib mengawasi semua prosesnya. Agar memperoleh produk demokrasi yang ideal untuk seluruh masyarakat Kota Makassar,” kunci AWT yang juga mantan aktifis reformasi ini. (*)

Exit mobile version