SK PPPK Sulsel Proses Perampungan Penempatan Kerja, Akhir November Diserahkan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Kabar gembira dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulsel untuk seluruh Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pasalnya, PPPK Sulsel yang telah di nyatakan lulus 2021 akan menerima SK-nya dalam waktu dekat ini. Paling lambat akhir November 2022.

Hal tersebut di katakan Plt. Kepala BKD Sulsel Imran Jausi, Kamis (27/10/2022) di Makassar. Dia mengatakan, saat ini di BKD Sulsel sudah menerima hasil verifikasi dari BKN Regional Makassar.

Baca Juga:Β Serahkan 136 SK PNS dan CPNS Lulusan IPDN, Andi Sudirman: Jaga Integritas

β€œSK saat ini sedang dalam proses pemberkasan(perampungan). Begitu selesai langsung kita serahkan pertengahan November ini atau paling lambat akhir (November),” ungkap Imran Jausi.

Dia mengatakan, PPPK Sulsel tahap kedua ini memang tergolong lama verifikasinya di BKN Regional Makassar. Dan setelah selesai di BKN, BKD melanjutkan dengan sistem pemberkasan termasuk di dalamnya kutipan SK, penempatan PPPK di masing masing instansi.

Penempatan ini juga, lanjut Imran Jausi, agak memakan waktu juga karena kita harus petakan instansi mana yang butuh kecakapan apa. β€œIni sementara dalam proses sehingga butuh waktu. Sekali lagi bulan depan ini akan di serahkan,” ujar Imran Jausi.

Baca Juga:Β Dorong Pemenuhan Guru di Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Terima Penghargaan Menpan-RB

Setelah penerimaan SK, tentu akan di buatkan TMT (tanggal mulai terhitung) melaksanakan tugas.

Sekadar di ketahui, Selasa (17/5/2022), penyerahan SK CPNS dan PPPK tahap pertama di pusatkan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur. Penyerahan SK dipimpin langsung Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (#)

↑
Exit mobile version