Hyundai Nipah City Store Manjakan Customer Dengan Hadiah Berlimpah

DP mulai dari 21 juta dan bungan rendah 1,99%

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Hyundai Stargazer Day Kembali hadir di Hyundai Nipah City Store dari tanggal 9 hingga 22 November dan di Hyundai Urip Sumoharjo pada 26 November 2022.

Pada Showroom Event yang di laksanakan di bulan November ini, Customer akan di manjakan dengan Hadiah yang berlimpah. Customer yang melakukan pemesanan kendaraan pada showroom event stargazer day akan mendapatkan benefit berupa voucher belanja, DP mulai dari 21 juta, bunga cicilan kendaraan rendah hanya 1,99%, cicilan ringan mulai 2.4juta per bulan, gratis pengecekan Kendaraan Customer, gratis Perawatan 4+1 tahun, Gratis spare-part 3+1 tahun, warranty spare-part 3+1 tahun serta doorprize menarik dari games lucky dip.

Baca Juga : Aliansi Eks RT/RW Kota Makassar Duduki Kantor DPRD, Desak Pemilu Raya Digelar

Tak hanya itu, untuk customer yang ingin melakukan trade-in mobil lama anda dengan unit baru Hyundai, anda akan mendapatkan tambahan benefit hingga Rp5.000.000.

“Selaku Management Hyundai Gowa, kami akan terus berfokus pada Kenyamanan dan Kemudahan. Pelanggan kami dalam melakukan proses pembelian unit Hyundai di dealer kami” Kata Sigit Wahyu Anggoro – Chief Operations Officer Hyundai Gowa.

“Hyundai Stargazer yang sebelumnya telah rilis pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Agustus lalu, menjadi Low MPV kecintaan keluarga Indonesia saat ini.

Baca Juga : Hadiri HUT Korps Brimob Polri 77 Tahun, Wali Kota Makassar: Mari Membangun Negeri

Tentunya Hyundai Stargazer ini memiliki fitur dan teknologi canggih. Seperti yang di miliki Hyundai Creta unit keluaran pendahulunya seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smart-sense”. Sambung Sigit

“Showroom Event Stargazer Day di laksanakan di Hyundai City Store Nipah pada 9 – 22 November 2022. Sedangkan di Hyundai Urip Sumoharjo pada 26 November 2022. Dengan berbagai penawaran menarik bagi Customer yang melakukan Pemesanan Kendaraan pada Event Stargazer Day”. Tutup Sigit.

↑
Exit mobile version