Temui Warga Pannambungan, Hasanuddin Leo Janji Terima Aduan Kapan Saja

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Anggota DPRD Kota Makassar, H. Hasanuddin Leo (H2L) berdialog dengan warga Pannambungan dalam reses I Masa Sidang I Tahun Sidang 2022-2023 di Jalan Rajawali Lr. 13 B Kelurahan Pannambungan, Kecamatan Mariso, Kamis (1/12/2022).

Dalam reses itu, H2L terima berbagai aspirasi masyarakat setempat. “Apapun keluhan warga Pannambungan ini, rumah saya terbuka kapan saja. Menyangkut perihal infrastruktur. Adapun yang di maksud ialah jalan yang rusak akibat proyek IPAL, kita akan koordinasikan ke dinas terkait, agar di tuntaskan,” ungkapnya.

Baca Juga: Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan, Hasanuddin Leo Dorong Pemerintah Ciptakan Suasana Kondusif

Selain itu, anggota Dewan Dapil V meliputi Mamajang, Mariso dan Tamalate ini, Menanggapi hal itu, H2L mengatakan bahwa Bantuan Sosial akan di data ulang. Ia memastikan Dinas Sosial sebagai leading sektor bisa menangani terkait carut marut pendataannya.

Legislator Fraksi PAN DPRD Makassar ini juga turut didampingi SKPD dari Kepala Dinas DP2 Makassar, Sekertaris Dinas Sosial, Kabag humas PDAM, Perwakilan Dinas PU Makassar dan Camat Mariso.

Baca Juga: Hasanuddin Leo Klaim Perda PUG Kota Makassar Kuatkan Peran Perempuan dalam Pembangunan

“Makanya kita juga hadirkan juga dalam Reses ini beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD. Sehingga mereka bisa mendengar langsung keluhan warga. Termasuk soal bansos dan untuk pendataan UMKM, untuk lorong wisata,” katanya. (#)

Exit mobile version