Dijadwalkan Pulang Kampung, JK Lewat Darat Pesawat Susi Air Alami Kemacetan

BONE, NEWSURBAN.ID — Hari ini mantan Wakil Presiden HM. Jusuf Kalla (JK) di jadwalkan akan bertandang di kampung halaman kelahiran Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/2022).

Kedatangan mantan Wakil Presiden RI di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudoyono dan Presiden Joko Widodo jauh sebelumnya telah di rencanakan dan akan meresmikan sejumlah bangunan yang ada di Bone salah satunya Mesjid Raya Watampone.

Baca Juga: Andi Sudirman Operasikan Kembali Bandara Bone Setelah Lima Tahun Berhenti Operasi

Sayangnya kedatangan JK ini tidak melalui pesawat Susi Air. Lantaran pesawat tersebut mengalami kemacetan. Di mana sebelumnya mantan Wakil Presiden dua kali ini akan di lakukan penjemputan di Bandara Arung Palakka pada pukul 07.00 Wita pagi terpaksa dibatalkan.

Jusuf Kalla pun harus melalui jalur darat dan akan di kabarkan tiba di rujab Bupati Bone pagi siang ini yang sebelumnya di jadwalkan untuk meresmikan Kantor PT. Haji Kalla di Jalan Sukawati pada pukul 08.30 Wita.

Baca Juga: Terkait Verifikasi Faktual MD KAHMI Bone Tegaskan KPU Dan Bawaslu Sulsel Harus Konsisten

Humas PT. Haji Kalla Ibu Mega membenarkan informasi tersebut. Menurutnya Bapak Jusuf Kalla akan meresmikan kantor pagi ini. Namun jadwalnya diundur.

“Ya tadi kami dapat informasi dari pengawalnya kalau pesawat yang beliau mau tumpangi lagi bermasalah,” ujarnya saat di temui di warkop.

Baca Juga: Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Kajari Bone Aksyam Apresiasi Kinerja Jajarannya

Kendati demikian Mega pun memastikan bahwa Jusuf Kalla tetap akan meresmikan PT. Haji Kalla jika telah tiba.

“Insya Allah setelah Bapak Jusuf Kalla tiba di rujab Bupati Bone beliau langsung mengunjungi dan melakukan peresmian,” kata Mega. (*)

Exit mobile version