Peringatan Hari Ibu, Indira Yusuf Ismail : Kolaborasi Seluruh Organisasi Perempuan Wujudkan Perempuan Berdaya Indonesia Maju

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ā€“ Tim Penggerak PKK Kota Makassar, peringati Hari Ibu dengan mengundang para pejuang perempuan, yang telah berkontribusi dalam memperjuangkan hak perempuan, kesejahteraan masyarakat, dan mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

Peringatan Hari Ibu menjadi salah satu program kerja umum TP PKK Kota Makassar untuk mengenang dan menghargai perjuangan para ibu dari masa ke masa.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih, atas capaian dan kolaborasi yang telah dilakukan perempuan Indonesia, yang tergabung dalam organisasi perempuan se Kota Makassar yang telah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

Baca Juga : Teknologi Program Bayi Tabung RS Primaya Makassar Tingkatkan Keberhasil Pasangan Memiliki Momongan

ā€œHari ini, hari bahagia dengan kebersamaan antara pemerintah, SKPD terkait, dan seluruh organisasi perempuan se Kota Makassar. Dapat berkolaborasi berkiprah di tengah masyarakat,ā€ ujar Indira Yusuf Ismail, di Upperhills, Senin (19/12/2022).

Sementara itu, di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, selaku Pembina TP PKK Kota Makassar. Menyampaikan apresiasi kepada TP PKK Kota Makassar dan seluruh organisasi perempuan, yang telah mendukung program pemerintah.

ā€œMelalui peringatan hari ibu ke 94 Tahun 2022 ini, berharap perempuan hebat yang ada di Kota Makassar dapat menjadi garda terdepan. Dan bersinergi dengan pemerintah untuk memulihkan perekonomian dalam segala aktifitas kita, seperti yang telah di lakukan selama ini,ā€ ujarnya.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Resmikan Dua Ruas Jalan Provinsi Sepanjang 50 Km di Soppeng

Dalam kesempatan tersebut, di serahkan pula secara simbolis bantuan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) dan sembako sehat. Bagi anak stunting dan ibu yang memiliki anak stunting. Bantuan ini di sponsori oleh PT KIMA, wujud dukungan kepada para ibu.

Peringatan hari ibu juga di hadiri oleh Direktur PT KIMA, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Makassar. Serta Ketua Pokja 1, 2, 3, dan 4, Kecamatan dan Kelurahan se Kota Makassar.

Bagi anak di sabilitas, di moment hari ibu, sebagai wujud tanda kasih, diĀ  beri ruang untuk menampilkan kemampuannya di atas panggung. Membawakan sebuah lagu yang berjudul Mother, How Are You Today, memecah suasana penuh kehangatan.

ā†‘
Exit mobile version