Sertijab Pejabat BKPSDMD Kota Palu, Abidin: Jaga Profesionalitas dan Integritas

PALU, NEWSURBAN.ID — Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu Abidin, S.IP mengingatkan agar seluruh pejabat BKPSDMD Kota Palu menjalankan amanah dengan profesional dan terus menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu, ia sampaikan pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di lingkup BKPSDMD Kota Palu, Selasa (1/3/2023).

Baca Juga: Hari Pertama Kerja 2023, Wali Kota Palu Sidak Kantor OPD Hingga Kantor Kecamatan

“Tetap mengedepankan profesionalitas, menjunjung tinggi sumpah jabatan. Jabatan itu adalah sebuah amanah, jaga profesionalitas dan integritas selama menjalankan tugas,” ujarnya.

Dia juga berharap hubungan silaturahim tetap selalu terjalin dengan baik. “Laksanakanlah tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Namun yang terpenting tetap koordinasi dan komunikasi dengan baik,” kata Abidin.

Baca Juga: Hari Kerja Pertama 2023, Wawali Reny Pimpin Apel Bersama

Adapun pejabat yang menandatangani Sertijab, Andi Ratu Mustika, S.E, M.M Kabid. Pendidikan dan Pelatihan Aparatur, yang saat ini sebagai Sekdis DPKAD Kota Palu.

Kemudian, Sari Marwah, S.STP, M.M, Sekretaris Kecamatan Mantikulore, Amelia Lahema, S.STP, M.Adm.KP Kabid Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur.

Baca Juga: Hadiri Raker PPGT V Tahun 2022, Reny Harap Menghasilkan Keputusan Terbaik Bagi Kota Palu

Kegiatan itu,dihadiri Kasub Teknis BKD Kota Palu yang saat ini Kabid. Pembinaan Kearsipan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu Suriyani, S.E, M.M dan sejumlah pejabat lainnya. (ysf)

Exit mobile version