Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Hadirkan Makan Malam Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang

Hanya dengan Rp 298,000 net/pasangan, sudah dapat menikmati berbagai hidangan yang di sajikan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Dalam rangka menyambut hari kasih sayang (Valentine’s Day) yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

Hotel yang merupakan midscale yang berlokasi di Panakkukang Makassar ini. Siap memanjakan tamu yang datang untuk spesial merayakan hari kasih sayang.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar spesial mengadakan makan malam romantis yang bertemakan “Love Under The Sky“ di lantai 3 hotel dengan secara outdoor. Tim kulinari  akan menyajikan makan malam romantis dengan konsep hidangan set menu dan di tawarkan mulai dari Rp 298,000 net/pasangan.

Baca Juga : Di picu Dendam Lama Mertua Meninggal Di tangan Menantu Sendiri

Hidangan yang akan di sajikan di antaranya petit salad, sup pumpkin, hidangan utama menu steak, hidangan penutup seperti tartufo, hingga spesial coklat praline dan setangkai bunga mawar yang akan melengkapi pengalaman makan malam romantis di bawah langit kota Makassar yang di sajikan mulai pukul 19.00 – 21.00 WITA

“Swiss-Belinn Panakkukang ingin memberikan sebuah pengalaman makan malam romantis dengan konsep love under the sky. Selain itu dengan kualitas makanan dan minuman yang tidak perlu di ragukan lagi serta harga yang terjangkau dan kompetitif. Kami yakin bahwa makan malam romantis Love Under The Sky ini akan di terima dan menjadi pilihan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya. “ Ujar Roheman selaku General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Baca Juga : Bank Indonesia Gelar Di seminasi Hasil Kajian Strategi Pemulihan Sektor Pariwisata Unggulan di Bulukumba

Untuk melengkapi pengalaman makan malam tak terlupakan bersama Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Rooftop lantai 3 akan memanjakan tamu yang datang dengan dekorasi khas Valentine. Serta tidak ketinggalan penampilan dari accoustic band akan menjadi sesuatu yang sayang untuk di lewatkan.

Untuk reservasi Makan Malam romantis “Love under the sky“, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 821-9500-7527. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Exit mobile version