Ribuan Masyarakat Biringkanaya Ramaikan Jalan Sehat Anak Rakyat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ribuan masyarakat Biringkanaya Biringkanaya Kota Makassar meramaikan jalan sehat anak rakyat, Minggu (12/2/2023). Event Yayasan Anak Rakya Indonesia (YARI) itu, star di Lapangan Olahraga Citra Sudiang, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan banyak terima kasih atas antusiasme masyarakat Biringkanaya meramaikan kegiatan jalan sehat anak rakyat. Kegiatan ini dia sebut murni untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Biringkanaya.

“Hari ini, senang sekali rasanya bisa bertemu, bertatap muka dengan puluhan ribu masyarakat Biringkanaya. Semoga kita sehat semuanya,dimudahkan segala aktivitas dalam menjalani hari-harinya,” kata Rudianto saat menyapa peserta jalan sehat.

Baca Juga: Jalan Sehat Anak Rakyat di Biringkanaya Bakal Di ikuti 20 Ribu Orang

Rudianto Lallo menyebutkan jika kegiatan jalan sehat-digelar oleh yayasan binaannya untuk lebih dekat dengan rakyat dan berbagi kebahagian. Dia datang menyapa dengan masyarakat sekaligus memberikah doorprize bagi yang beruntung.

“Yang bagus Salat subuhnya tadi pagi itu bisa dapat hadiah utamanya umrah. Dan setelah lebaran kita bareng-bareng bersama anak rakyat umrah bersama,” lanjut Rudianto Lallo.

Politisi partai NasDem itu menambahkan selain umrah, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Peserta jalan sehat yang beruntung bisa membawa pulang doorprize yang istimewa. Antara lain satu unit motor, satu unit sepeda, beserta kulas, tv, dan mesin cuci masing-masing dua unit.

“Kita ingin bagi-bagi hadiah menarik, dan semuanya itu kami khusukan warga Biringkanaya,” ujarnya.

Baca Juga: Jalan Sehat Anak Rakyat di Tamalate Di ramaikan Ribuan Masyarakat

Jalan sehat dlanak rakyat ini mengelilingi kompleks citra sudiang indah. Selain itu juga ada kegiatan senam bersama. “Ayo merapat, menangkan hadiahnya dapat sehatnya,”ajak Rudianto Lallo.

Panitia Jalan Sehat Anak Rakyat, Prof. Amiruddin Husain mengatakan pihaknya sejak awal menargetkan puluhan ribu peserta jalan sehat. Hal itu, juga-dikuatkan dengan antusiasnya masyarakat mendaftar secara online dan offline.

“Kupon 20 ribu terbagi habis sehari sebelum pendaftar kita tutup. Sementara yang datang jalan sehat ini, ada beberapa peserta tidak sempat kebagian kupon. Tetapi dengan antusiasnya ingin bertatap muka dengan Pak Ketua DPRD Makassar, mereka tetap hadir,” tutupnya.

YARI menggelar jalan sehat akan rondown di 15 Kecamatan se- Makassar. Jalan Sehat Kecamatan Biringkanaya merupakan yang ketiga kalinya setelah Kecamatan Manggala pada 25 Desember 2022 dan Kecamatan Tamalate pada 29 Januari lalu. (*)

↑
Exit mobile version