KALLA dan Kapolda Sulawesi Selatan Resmikan Program CSR Pengaspalan Mako Ditsamapta dan Mako Polda Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Direksi dan Manajemen KALLA beserta Irjen. Nana Sudjana selaku Kapolda Sulawesi Selatan meresmikan program pengaspalan Mako Ditsamapta dan jalan seputar belakang Mako Polda Sulawesi Selatan pada Rabu (15/02) bertempat di Kantor Polda Sulawesi Selatan.

Program Pengaspalan ini merupakan wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR) KALLA yang juga berperan dalam membangun stakeholder engagement dengan mendukung berbagai program positif dari Instansi dan relasi perusahaan setiap tahun.

Program ini sendiri adalah bantuan pekerjaan pengaspalan dan pengerasan jalan. Melibatkan 4 (empat) unit bisnis KALLA yaitu Kalla Toyota, Bumi Karsa, Kalla Aspal dan Kalla Beton. Di mana, Kalla Toyota berperan sebagai project leader, Bumi Karsa sebagai pelaksana konstruksi. Kalla Aspal sebagai penyedia material aspal, dan Kalla Beton sebagai penyedia material batu dan kerikil campuran hot mix aspal.

Baca Juga : Melalui Program Gathering Online Kalla Toyota Bagi-Bagi Motor

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas bantuan CSR KALLA untuk kawasan Mako Polda Sulawesi Selatan dengan luasan kurang lebih 2 kilometer. Kami berharap ini dapat meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat dengan mobilitas yang lebih baik,” ujar, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M selaku Kapolda Sulawesi Selatan.

Hariyadi Kaimuddin, selaku CEO Kalla Toyota mengungkapkan bahwa pemilihan bantuan ini sejalan dengan unit bisnis KALLA. Yaitu Kalla Toyota sebagai dealer resmi Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. PT. Bumi Karsa yang bergerak di bidang konstruksi, Kalla Aspal sebagai agen resmi aspal curah dari PT. Pertamina dan Kalla Beton yang bergerak di bidang material konstruksi.

“Terima kasih kami kirimkan kepada seluruh jajaran Polda Sulawesi Selatan, khususnya Bpk. Kapolda Sulawesi Selatan. Kami selalu berupaya dalam membantu kebutuhan masyarakat. Di mana pengaspalan ini, akan meningkatkan mobilitas Polda Sulsel kepada masyarakat” sambut, Hariyadi.

Baca Juga : Kalla Transport & Logistics Menggelar Family Gathering di Bugis Waterpark Adventure

Sepanjang 2022, KALLA menghadirkan berbagai program CSR kepada masyarakat melalui program Kalla Toyota berbagi. Pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah, bantuan pendidikan berupa pembangunan gedung sekolah hingga pemberian sarana dan prasarana pendidikan. Serta kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman 70.000 pohon. CSR KALLA juga bergerak di bidang bantuan tanggap bencana, salah satunya bantuan kepada korban banjir yang melanda kota Makassar dalam beberapa hari ini.

Khusus di tahun 2023, Program CSR KALLA akan berfokus pada 2 pilar program yaitu Humanity & Environment Care dan Economic & Social Care. Beberapa program yang akan di galakkan antara lain penanaman mangrove, pengelolaan sampah, peduli disabilitas dan Pengembangan UMKM.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group, masyarakat dapat berkunjung ke website kalla.co.id, Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

↑
Exit mobile version