Jumat Curhat, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani Lilikay Tatap Muka dengan Warga Tamalabba

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Bertajuk Jum’at Curhat, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andriyani lilikay lakukan tatap muka guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung di kelurahan Tamalabba kota Makassar, Jum’at (17/02/2023).

“Inovasi jum’at curhat tersebut Polri, khususnya Kapolsek Ujung Tanah bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian”Ucap Kasi Humas AKP Mirwan Herlambang.

Baca Juga : Wali Kota Hadi Sebut Rasio Prevalensi Stunting Kota Palu Paling Baik Se Sulteng

Dalam kegiatan program Jum’at curhat, timbul pertanyaan dan dukungan masyarakat kepada Polri. Di antaranya Masalah kebersihan selokan dan penutupan saluran air dengan beton yang menimbulkan genangan air di jalan umum. Serta untuk membentuk sebuah wadah untuk para remaja dan pemuda agar terhindar dari pengaruh penyalahgunaan Narkoba”terang Kasi Humas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kompol Andriyani lilikay menanggapi keluhan dan masukan masyarakat Tamalabba. Yakni, Masalah penutupan selokan akan di rapatkan dengan Pihak Kecamatan guna mencari solusi. Di harapkan kepada warga agar tetap peduli dengan lingkungan di sekitar rumahnya”Sebut AKP Mirwan.

“Kemudian masalah penyalahgunaan Narkoba merupakan tanggung jawab Polri dan masyarakat semua. Sehingga peranan orang tua sangat penting dalam mencegah putra putrinya agar tidak menjadi korban penyalahgunaan Narkoba khususnya dalam pergaulan.”Papar Kasi Humas.

Baca Juga : OPD Pemkot Makassar Bantu Warga Terdampak Banjir di Romang Tangaya

lebih lanjut “Butuh kepedulian seluruh elemen masyarakat untuk mencari cara atau alternatif lain guna menyalurkan bakat para remaja maupun pemuda di kelurahan Tamalabba,”harapnya.

“Dari hasil pertemuan tersebut Polri, khususnya Polsek Ujung Tanah. Akan berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan sekecil apapun. Agar tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan tenang dalam kehidupan sehari hari”jelas Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar.(*)

↑
Exit mobile version