Peringati Bulan K3 Nasional, Pemprov Sulsel akan Gelar Anti Mager Pekan ini

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar Jalan Santai Anti Mager di Center Point of Indonesia (CPI), Jumat (24/02). Kegiatan ini, dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Bulan K3 Nasional).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ardiles Sagaf menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Sekaligus mendukung program Anti Mager yang di canangkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Kemenhub dan Pemprov Sulsel Serah Terima Sembilan Pelabuhan Pengumpan

“Di harapkan masyarakat mengikuti jalan santai ini agar memperkaya pengetahuan terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Sebelum memasuki dunia kerja,” tuturnya.

Tak hanya itu, terdapat rangkaian kegiatan lainnya yang telah-dilaksanakan, seperti cerdas cermat Keselamatan dan Kesehatan Kerja; Donor darah; Pemeriksaan kesehatan; Badminton; Penghargaan K3, dan upacara.

Baca Juga: Dinas Kominfo Sulsel Bakal Godok Regulasi Pembatasan Digital Bagi Anak

Pendaftaran jalan santai ini buka untuk umum dan tanpa ada pungutan biaya. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman berharap agar masyarakat dapat menyukseskan kegiatan ini.

Jalan sehat dalam rangka bulan K3 Nasional ini, Pemprov Sulsel menyiapkan hadiah menarik. Di antaranya, umroh, motor, sepeda, TV, dan tabungan emas bagi 12 orang beruntung.

Baca Juga: Pemberantasan Phishing Perbankan, Pemprov Sulsel Bersama BPKN RI Gelar Diskusi Terbatas

Untuk mengikuti kegiatan ini, Anda dapat melakukan pendaftaran melalui tautan antimager.sulselprov.go.id/reg/k3. (*)

Exit mobile version