Panitia Raker REI Sulteng Temui Wali Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Tengah Muhammad Rizal dan Panitia Raker REI Sulteng menemui Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, Jumat (24/2/2023). Wali Kota Hadi menerima rombangan pengembang ini, di ruang kerjanya.

Pertemuan antara Wali Kota Hadi dan pengurus REI Sulteng berlangsung hangat dan akrab. Kedatangan Ketua REI Sulteng dan Panitia Raker REI Sulteng untuk menyampaikan undangan langsung kepada Wali Kota Palu.

Baca Juga: Kadinkes Palu Beberkan Program Palu Sehat di Seminar dan Konfercab IAI Kota Palu

Para pengembang itu, mengundang Wali Kota Hadi untuk menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) REI Sulteng II pada 17 Maret 2023.

Kegiatan Raker rencananya di gelar di Bukit Indah Doda.

Baca Juga: Bersama Warga Tinjau, Wali Kota Palu Tinjau Lokasi Pembangunan Hunian Tetap Penyintas Bencana di Petobo

Sementara, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyampaikan berupaya akan menghadiri kegiatan tersebut. Menurutnya, ini adalah bentuk sinergi antara pemerintah daerah Kota Palu dan pengusaha dalam hal ini, REI Sulteng.

“Saya akan berupaya untuk menghadiri agenda REI Sulteng tersebut. Sebab kegiatan ini tujuannya sangat baik. Sebagai upaya membangun sinergitas yang baik antara pihak REI Sulteng dan Pemkot Palu,” ujar Wali Kota Hadi. (ysf)

Pilihan Redaksi:

Exit mobile version