Rudianto Lallo Dapat Dukungan dari Warga Mariso Maju di Pilwali Makassar 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mendapat dukungan dari tokoh masyarakat di Kecamatan Mariso untuk maju pada Pilwali Makassar 2024.

Dukungan itu, datang dari dua tokoh masyarakat Kecamatan Mariso mengundang Ketua DPRD Makassar, saatu Rudianto Lallo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, Sabtu (4/2/2023).

Sebagai bentuk dukungan, keduanya memperkenalkan Rudianto sebagai calon Wali Kota Makassar 2024.

Keduanya masing-masing mantan Ketua Bappilu Partai Hanura Makassar, Muhammad Rum Majid dan mantan Anggota DPRD Makassar dari Partai Gerindra, Baharuddin Opir. Dalam silaturahmi ini, Rudianto Lallo mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Mariso.

Baca Juga: DPRD Makassar Apresiasi Kepolisian Ungkap Kasus Pembunuhan Anak di Bawah Umur

“Harapan kami Pak Ketua, semoga di 2024 bapak bisa mewakili anak rakyat. Kami di Mariso siap berjuang bersama anak rakyat dalam memenangkan Pilwali,” kata Muhammad Rum Majid yang juga selaku ketua RW 4, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso.

Tak sekadar memberi dukungan lewat lisan semata, lelaki yang akrab disapa om Boy itu juga langsung memberikan lahan bersama bangunannya yang terletak di Jalan Belibis untuk di jadikan posko pemenangan Rudianto di pilwali mendatang.

“Lahan ini cukup luas, hanya perlu pembenahan. Lahan itu saya akan jadikan posko induk pemenangan di Kecamatan Mariso. Saya inginkan ke depannya semua konsolidasi untuk Kecamatan Mariso dipusatkan di posko ini,” ujarnya sembari menemani Rudianto Lallo keliling.

Baca Juga: Reses di Ujung Tanah, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Terima Aduan Soal Infrastruktur

Pada kesempatan ini juga di hadiri puluhan pejabat RT/RW setempat. Mereka juga menyampaikan dukungan dan doa agar Rudianto Lallo dapat di mudahkan segala urusan dan mimpinya untuk membangun Makassar.

“Insya Allah masyarakat dan RT/RW di sini satu suara untuk Rudianto Lallo. Semoga pertemuan ini menjadi awal dalam memudahkan langka Rudianto Lallo menuju Wali Kota Makassar,” tambah Nojeng salah satu tokoh masyarakat.

Hal Senada di sampaikan Mantan Anggota DPRD Makassar periode 2014-2019, Baharuddin Opir. Dia juga secara tegas menyampaikan dukungan pada Politisi NasDem itu agar naik level.

“Pak Ketua sudah dua periode, dan semua sudah dia lalui. Waktunya maju di Pilwali Makassar,” kata Bang Opir sapaan akrabnya.

Baca Juga: Atlet Taekwondo Dojang DPRD Makassar Raih 11 Medali Turnamen Unhas Cup 2022

Menanggapi hal itu, Rudianto Lallo belum ingin membicarakan terlalu jauh. Kendati demikian, sudah banyak masyarakat yang mengaitkan dia maju di Pilkada Makassar 2024 mendatang.

“Pilwali masih jauh. saat ini saya ingin benar-benar memanfaatkan jabatan saya selaju Ketua DPRR Makassar untuk berguna bagi orang banyak. Itu saja,” katanya.

Lanjut ia menyampaikan, salah satu nikmat tertinggi dalam hidup jika keputusannya bermanfaat untuk orang lain. Kehadirannya dapat bermanfaat buat orang banyak.

“Olehnya itu, silaturahmi yang saya lakukan ini gerakan sosial, tiada lain untuk menyerap aspirasi. Sekaligus memberikan dorongan kepada masyarakat agar anak-anaknya terus sekolah. Karena saya yakini pendidikan yang baik dapat mengubah kehidupan masa depan,” tutup Rudianto Lallo. (*)

Exit mobile version