Verso Barista Academy (VBA) BATCH 12 Gandeng 3i Cafe & Resto Sebagai Sponsor Utama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Verso Barista Academy kembali menyelenggarakan pelatihan barista di Kota Makassar, kegiatan ini telah memasuki angkatan ke 12 yang di hadiri oleh 10 peserta terpilih.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat para generasi muda(i) Indonesia dalam dunia industri kopi.

Pada kesempatan kali ini, Verso Barista Academy bekerjasama dengan 3i Cafe & Resto Pasangkayu sebagai sponsor utama. Atas terselenggaranya kegiatan VBA Batch 12 yang akan di selenggarakan di Whiz Prime Hotel Sudirman, Makassar.

Baca Juga : Verso Barista Academy Sukses Selenggarakan Kursus Barista Makassar Batch 11

VBA Batch 12 akan berlangsung selama 2 pekan, pada tanggal 3 – 12 Maret 2023. Para peserta nantinya akan mendapatkan pembekalan dalam Senin meracik kopi. Peserta juga akan di bimbing dalam perencanaan untuk membangun bisnis kedai kopi mandiri.

“Kami sangat bangga sekali dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Verso Barista Academy sebagai sponsor utama dalam pelaksanaan VBA Batch 12 di Kota Makassar. Alasan dan motivasi kami berani memutuskan untuk menjadi sponsor utama VBA. Karena kami ingin turut serta dalam visi & misi mulia dari Verso Barista Academy. Untuk mewujudkan para generasi muda(i) Indonesia berhasil mewujudkan impiannya untuk menjadi seseorang barista yang profesional. Bahkan dapat membangun usaha kedai kopi mandiri.” Tutur Mochammad Ichwan Azhary Saf, Selaku Founder & CEO 3i Cafe & Resto Pasangkayu.

Baca Juga : Pengusaha Muda Umur 20 Tahun Mochammad Ichwan Azhary, Sukses Dirikan Perusahaan 3i Group

“Kami dari Verso Barista Academy sangat bersyukur sekali bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan 3i Cafe & Resto Pasangkayu. Telah memutuskan dengan semangat membara menjadi bagian dari sponsor utama kami. Semoga kedepannya Verso dan 3i akan terus berkembang bersama di jalan yang positif untuk membantu para generasi muda(i) Indonesia. Sebagai generasi Coffeepreneur muda.” Ungkap Haydier Sas, Selaku Founder & CEO dari VERSO Corporation.

Berdasarkan informasi yang di terima, kedepannya Verso Barista Academy dan 3i Cafe & Resto akan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan barista di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Sosok dua pemuda yang luar biasa dan terus saling merangkul dalam misi yang sangat visioner dalam mengembangkan SDM Indonesia menjadi lebih baik dalam industri kopi.(*)

Exit mobile version