Kodam IV Hasanuddin-DPP Apindo Sulsel Gelar Gebyar Ramadhan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sukses gelaran amaliah ramadhan di tahun 2022, tampaknya menjadi spirit bagi jajaran Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan untuk menggelar kegiatan yang sama di tahun ini. Hanya saja kegiatan tahun ini di perkirakan akan lebih meriah karena mendapat dukungan penuh dari Kodam XIV Hasanuddin.

Hal ini di ungkap Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, saat menerima jajaran pengurus Apindo Sulsel di pimpin langsung ketua umumnya, Suhardi di ruang Pangdam, Senin (13/3). Pada kesempatan tersebut, Suhardi yang di dampingi panitia, Achmadi Kamaruddin, Haerumi Hamzah Tuppu, Heny Suhaeny, Saharuddin Ridwan, Hady Suganda menyampaikan perkembangan kegiatan termasuk lokasi kegiatan yang nantinya akan menggunakan lapangan Hasanuddin selama kegiatan yang di mulai 1 April hingga 16 April 2023.

Baca Juga : Dukung UMKM Produk Kopi Dalam Negeri, Kementan  Gelar Social Creative Coffee Expo

Menanggapi persiapan panitia, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, menyambut baik rencana tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mantan Gubernur Akademi Militer ini, memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengambil peran besar dalam giat gebyar ramadhan tersebut.

“Kita libatkan semua jajaran yang ada di Makassar untuk terlibat. Kalau bisa di lokasi acara kita buka puasa bersama dengan kaum dhuafa dan anak yatim serta shalat tarwih berjamaah. Pokoknya kami siapkan dengan baik,” imbuh Pangdam.

Mendengar komitemen kuat dari Pangdam mendukung kegiatan amaliah ramadhan ini, ketua DPP Apindo, Suhardi mengaku respek dengan gaya pangdam mendukung kegiatan ini. “Alhamdulillah kami respek dan bangga kepada bapak Pangdam yg full support kegiatan ini,” ungkap Suhardi.

Baca Juga : Rakernas KONI 2023, Yasir Machmud Usul Pengurus Pusat Segera Terbitkan PO Baru

Suhardi juga menyampaikan terima kasih kepada mitra koorporasi yg telah mendukung program Amaliah Ramadhan ini yang akan di gelar dengan berbagai kegiatan seperti buka puasa bersama 2000 anak Yatim, mewadahi UMKM binaan utk hadir di Ramadan Nite Market dengan jumlah stand yang sudah tersisi 130. “kami juga berterima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, BI, Bank Sulselbar, BNI, BRI, Semen Tonasa, Pertamina, Telkom, PLN, Pelindo, Yayasan Kalla, Astra Grup Makassar, Makassar Golfer Community, BE- Rich, APJI,IWAPI, Energy Sengkang, REI Sulsel, Celebes Media dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.(*)

↑
Exit mobile version