Kapolres Gowa Perintahkan Usut dan Tangkap Pelaku Penyerangan di Manggarupi Gowa

GOWA, NEWSURBAN.ID — Kepolisian di Gowa akan menindak tegas pelaku penyerangan di Manggarupi Gowa. Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak menyampaikan hal tersebut, Minggu (2/4/2023) malam.

Ia mengaku mendapatkan informasi adanya penyerangan di Jalan Manggarupi Gowa, Minggu sore. Pelaku penyerangan di Manggarupi Gowa, kata Kapolres, menggunakan busur. Lokasinya di Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Somba Upo, sekitar pukul 06:00 wita.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Korban Pembusuran di Gowa, Adnan Sampaikan Belasungkawa

“Kasat Reskrim tadi pagi saya perintahkan langsung ke TKP bersama Tim Respek Presisi Polres Gowa dan Resmob Polres Gowa,” kata AKBP Reonald Simanjuntak melalui Kasi Humas Polres Gowa Iptu Abd Rasyid, Minggu (2/3) malam.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar ini juga menambahkan bahwa kejadian tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Hadiri Peresmian Masjid Al Ghaffar, Bupati Gowa Harap Toleransi Beragama di Jajaran Polres Semakin Kuat

“Saat ini anggota masih di Tempat kejadian perkara guna mengumpulkan data dan untuk menghindari terjadinya penyerangan susulan,” bebernya.

Alumni lulusan tahun 2002 ini juga mengungkapkan dugaan sementara pelaku penyerangan tersebut adalah salah satu dari kompolotan yang datang menyerang ke lokasi.

Baca Juga: Diduga Hendak Balap Liar, Puluhan Kendaraan Roda Dua Disita Polisi di Gowa

“Tadi pagi sekitar pukul 09:00 wita korban datang ke polres melaporkan bahwa dia telah menjadi korban pembusuran,” pungkasnya. (tim)

Exit mobile version