Pamfletnya Beredar, Bacaleg Termuda Dewa Agung Daeng Maraja Jadi Perbincangan di Grup WhatsApp dan Medsos

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pamflet Bacaleg termuda Dewa Agung Daeng Maraja kini beredar meramaikan group WhatsApp dan dunia maya. Sosoknya menjadi perbincangan khusus di kalangan politisi.

Dewa mendaftar sebagai Bacaleg melalui PDI Perjuangan. Ia tercatat sebagai Bacaleg termuda dengan usia 21 tahun 5 bulan saat pendaftaran.

Baca Juga: Dewa Agung Daeng Maraja Bacaleg Termuda PDI Perjuangan Sulsel

Niat maju bertarung tampaknya sudah menjadi tekadnya untuk mengabdikan diri sebagai penyambung lidah rakyat.

Niat dan kebulatan tekadnya itu bukan tanpa dasar. Ia adalah putra politisi senior PDIP yang juga mantan Anggota DPRD Soppeng dan DPRD Sulsel.

Baca Juga: Dewa Agung Daeng Maraja: ”Saya Punya Niat, Kenapa Tidak?” 

Dewa tercatat sebagai mahasiswa semester akhir Fakultas Hukum Unhas dan juga aktif di berbagai organisasi. Di antaranya UKM Garda Tipikor Unhas, KNPI Makassar. Ia bukanlah orang baru dalam kancah politik.

Tak hanya ayahnya mantan anggota wakil rakyat tapi juga kakeknya. Artinya memang punya genetika penyambung aspirasi dan lidah rakyat.

Baca Juga: PDIP Resmi Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Megawati Yang Umumkan Langsung

“Tentulah ia berharap menjadi tunas muda pelanjut genetika terhormat sebagai wakil rakyat sebagaimana impiannya,” ucap seorang aktivis senior di Makassar.

Pria kelahiran 3 Desember 2001 ini akan bertarung di Daerah Pemilihan atau Dapil Sulsel 8 (Soppeng dan Wajo), tanah kelahirannya. (up)

Exit mobile version