Besok, Basarnas Masamba Akan Melakukan Pencarian Korban Diduga Lompat di Jembatan Cilallang

LUWU, NEWSURBAN.ID — Basarnas Masamba akan melakukan pencarian korban hilang di duga lombat di jembatan Cilallang, Minggu 21 Mei 2023 besok. Hal ini kata Wakil Komandan Pos Usman Ali Ansar, menjadi sesuai prosedur Basarnas dalam melakukan pencarian korban hilag dalam air.

“Sesuai prosedur pencarian di Basarnas. Pencarian akan di lakukan besok pagi, Minggu, 21 Mei 2023. Untuk malam ini kita tidak melakukan pencarian dulu,” ujarnya, Sabtu 20 Mei 2023.

Walaupun pencarian korban yang turun langsung dari Tim Basarnas Masamba. Usman mengatakan karena Tim Basarnas Palopo lagi melakukan tugas di Toraja.

Baca Juga: Beredar Rekaman Suara Perempuan di Luwu Lompat dari Jembatan Cilallang

“Kami di tugaskan dari Kantor Basarnas Makassar untuk back up di Luwu. Karena Pos Basarnas Palopo juga lakukan operasi di Toraja,” ucapnya.

Korban saat ini kuat di duga hanyut di Sungai. Usman mengaku dari hasil koordinasi dengan keluarga korban, Polisi dan tokoh masyarakat. Pencarian di lakukan besok pagi di Sungai Paremang Kecamatan Kamanre.

“Setelah melakukan koordinasi kita akan mulai pencarian besok pagi selama 7 hari ke depan,” tambahnya.

Baca Juga: Siswa SDN 668 Pompengan Ujian Ditengah Genangan Banjir, Dinas Pendidikan Luwu Minta Di pindahkan

Sebelumnya, beredar kabar seorang perempuan hilang setelah nekat melompat dari atas jembatan Cilallang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Sabtu 20 Mei 2023.

Kabar itu beredar dari grup whatsApp melalui rekaman suara. “Seorang perempuan telah melompat dari jembatan, dan belum di temukan,” kata seorang pria pada rekaman itu.

Di konfirmasi Kapolres Luwu, AKBP Arisandi membenarkan atas kejadian itu. “Sudah di monitor, personel Polsek Belopa bersama BASARNAS Masamba sudah berada di lokasi kejadian,” katanya.

“Kita pastikan dulu, apakah korban orang sama dengan wanita lainnya yang di infokan hilang,” tutup Kapolres Luwu. (*)

Exit mobile version