Bupati Mohamad Irwan Kunjungi Lokasi Pengungsi Korban Banjir Dolo Selatan

SIGI, NEWSURBAN.ID — Bupati Sigi Mohamad Irwan mengunjungi Lokasi pengungsi Korban Terdampak banjir di Kecamatan Dolo Selatan tepatnya di Desa Sambo dan Desa Balongga, Kamis (25/4).

Dalam kunjungannya Bupati Sigi bertemu langsung dengan masyarakat korban bencana. Juga tim Tagana dan Rescue BPBD Sigi yang berada di lokasi bencana.

Baca Juga: Jajaran Pemkab Sigi Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, Bupati Mohamad Irwan: Mari Saling Memaafkan!

Dalam kunjungan ini Mohamad Irwan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Cepat Tanggap pemda Sigi dan TNI-POLRI yang sudah merelakan waktu. Untuk bersama-sama dalam upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat korban bencana di kecamatan Dolo Selatan.

Dan kepada masyarakat pengungsi korban banjir di Dolo Selatan, Irwan menyampaikan harapan agar masyarakat dapat tetap tenang dalam menghadapi situasi bencana ini. “Saya harap masyarakat, pengungsi tetap tenang menghadapi bencana (banjir) ini,” harap Irwan saat kunjungi pengungsi korban banjir di Dolo Selatan.

Baca Juga: Bupati Mohamad Irwan Hadiri Rakor PCNU Kabupaten Sigi, Ini Pesannya

Bupati menambahkan bahwa pemerintah akan selalu bertindak cepat untuk menormalisasikan seluruh fasilitas sarana prasarana yang terdampak Banjir Bandang beberapa waktu yang lalu.

Selain mengunjungi lokasi pengunsi dan dapur umum korban banjir di Dolo Selatan, Bupati Sigi juga mengunjungi lokasi pengerjaan Normalisasi. Seperti Jalan, Jembatan, dan Sekolah yang terdampak Bencana Banjir di Kecamatan Dolo Selatan. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Exit mobile version