Terciduk Selingkuh dan “Nyabu”, Pengemudi di Bone Tabrak Dua Kendaraan

# Pelaku Melarikan Diri, Mobilnya Jadi Sasaran Massa

BONE, NEWSURBAN.ID – Terciduk selingkuh denngan istri orang dan konsumsi sabu (nyabu), seorang pengemudi di Bone melarikan diri. Sebelum kabur, pengemudi di Bone yang terciduk selingkuh dan nyabu itu, menabrak dua kendaraan.

Mini yang ia gunakan pun hancur akibat sasaran amuk massa di pinggir jalan.

Kejadian ini pun menjadi tontonan oleh warga setempat pada Pukul 21. 11 Wita Senin (10/6/2024).

Di mana mobil tersebut di duga telah menabrak dua kendaraan lain setelah pengemudi mobil tersebut kedapatan berselingkuh hingga melarikan diri.

Saat petugas melakukan pemeriksaan didalam mobil tersebut menemukan sebuah kartu identitas KTP yang bernama Samsir.

Baca Juga: Miliki dan Kuasai Sabu Tiga Warga Bone Di amankan Satuan Res Narkoba Polres Bone

Selain menemukan kartu identitas petugas Kepolisian juga menemukan alat hisap berupa bong. Di duga bong ini, telah di gunakan oleh si pengemudi dan selingkuhannya.

Salah seorang warga saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), mengatakan kalau mobil tersebut sedang di buru oleh pengendara lain. Pengejar tak lain adalah lelaki yang mengaku suami si perempuan yang kedapatan berselingkuh dengan pengemudi tersebut.

“Mungkin mereka sudah di buntuti sebelumnya oleh keluarga perempuan hingga ketahuan dan menabrak beberapa kendaraan,” ungkap PD, inisial saksi mata di TKP.

Saat ini, mobil Ayla bernomor Polisi DW 1260 AY telah di amankan oleh petugas Kepolisian. Sementara si pengemudi mobil tersebut masih dalam penyelidikan. (fan/*)

Exit mobile version