Bertabur Spanduk, Bukti Keseriusan Yasir Machmud Maju Sebagai Calon Bupati Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Ribuan spanduk dan baliho ukuran besar  bergambar Yasir Machmud Bakal Calon Bupati Bone, menghiasi sepanjang jalan poros Bone, mulai dari barat hingga ke wilayah utara, timur, dan selatan.

Sebagai calon Bupati Bone yang kini populer diperbincangkan, langkah ini menunjukkan keseriusan Yasir Machmud dalam mempersiapkan diri untuk Pilkada yang akan digelar pada November mendatang.

Yasir Machmud mengungkapkan kesungguhannya dengan mendaftarkan diri pada tujuh partai politik sebagai upaya untuk mendapatkan dukungan.

Baca Juga: Yasir Machmud Surat Terima Rekomendasi DPP PAN Maju di Pilbup Bone 2024

“Saat ini berkas kami sudah kembali dan masing-masing partai sementara melakukan survei sebagai prasyarat untuk menetapkan dukungan,” ujarnya Kamis 19/6/2024.

Tim pemenangan juga sudah mulai terbentuk di 27 Kecamatan Kabupaten Bone.

“Jika masyarakat Bone menginginkan insya Allah siap mengabdi dikampung halaman,” kata Yasir Machmud.

Baca Juga: Bone Terbaik pada TPID Awars Bone 2024, Pj Bupati Islamuddin Terima Penghargaan dari Jokowi

Sementara itu salah satu koordinator kota pemenangan Yasir Machmud, Muh. Arfandi menyatakan bahwa hasil survei menunjukkan tren yang positif.

“Sudah ada dua hasil survei yang kami lihat dan tren popularitas serta elektabilitas beliau cukup progresif,” ungkapnya.

Faktor yang paling menonjol adalah masyarakat mengharapkan perubahan yang dimotori oleh sosok pemimpin yang muda namun memiliki track record yang baik.

Baca Juga: Jelang Idul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Bone Perketat Pemeriksaan Hewan Kurban

“Pemasangan ribuan spanduk dan baliho ini adalah bagian dari strategi kampanye Yasir Machmud untuk meningkatkan visibilitasnya di tengah masyarakat Bone. Dengan dukungan visual yang masif ini, di harapkan masyarakat semakin mengenal. Dan mendukung visi serta misi yang di usung Yasir Machmud untuk perubahan yang lebih baik di Bone,” tutup  Arfandi.

Keseriusan Yasir Machmud dalam menghadapi Pilkada Bone ini, dia harapkan dapat menarik perhatian masyarakat dan partai-partai politik. Untuk mendapatkan dukungan yang solid untuk memenangkan kontestasi pada November mendatang. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google Berita

Exit mobile version