Seorang Pria di Kendari Tewas Ditebas Sajam Berkali-Kali

KENDARI, NEWSURBAN.ID Tragedi berdarah terjadi di Sulawesi Tenggara. Seorang pria di Kota Kendari tewas mengenaskan akibat di tebas senjata tajam (Sajam) berkali-kali.

Kronologi kasus pembunuhan yang menimpa korban NA seorang pria yang di tebas menggunakan senjata tajam berkali-kali oleh pelaku RK di Jalan RS Jiwa, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Rabu (23/7/2024).

Aksi sadis RK menghabisi NA pun sempat terekam video amatir warga di sekitar lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Nirwan Fakaubun mengungkapkan, kejadian nahas ini terjadi sekira pukul 06:00 WITA.

Kata dia, menurut keterangan saksi berinisial SM, dirinya sempat bertemu korban di Pelabuhan Nusantara sekira subuh dini hari.

Baca Juga : Konflik Blok Tanamalia Berlanjut, Petani Merica Tolak Fasilitas Tambang Milik PT Vale

“Selang beberapa saat saksi hendak pulang di Jalan RS Jiwa dan saat melintas melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan berlumuran darah dan beberapa luka pada bagian badannya serta sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu, saksi lainnya berinisial LH mengatakan, saat hendak pulang ke rumah, dirinya sempat melihat pelaku sedang memegang senjata tajam jenis parang dan sempat juga melihat korban terbaring di tanah dalam keadaan bersimbah darah.

Kemudian saat itu LH berinisiatif mendekati pelaku dan langsung menangkap serta membekap pelaku dari belakang.

Namun saat itu pelaku melakukan perlawanan kemudian terjadilah pergulatan antara saksi dan pelaku setelah beberapa bergulat pelaku akhirnya menyerah dan saksi mengamankan parang pelaku dan juga pelaku dengan cara mengikat pelaku dengan menggunakan tali.

“Menurut saksi jika pelaku beberapa bulan yang lalu pernah masuk di RS Jiwa dengan status pasien,” jelas AKP Nirwan Fakaubun.

Ia menjelaskan, saat ini pelaku dan barang bukti senjata tajam yang di gunakan menghabisi korban kini berada di tangan polisi. (*)

Exit mobile version