Ashari Sitaba Sukses Hibur Penonton F8 Lewat Lagu Daerah Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Panggung Utama Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) menghadirkan beragam pertunjukan seni dan budaya seperti lagu daerah Makassar, di malam keempat, Sabtu (27/7).

Salah satu penampilan yang memikat hati penonton ketika Ashari Sitaba muncul di Panggung F8 Makassar menyanyikan tiga tembang daerah miliknya.

Baca Juga: Band NTRL Serukan Perdamaian di Makassar F8

Di iringi Home Project Band, penyanyi pop Makassar Ashari Sitaba mampu membuat penonton ikut bernyanyi. Single Rannu di awal penampilan sukses memecah keriuhan penonton.

Di sela-sela penampilannya, Ashari Sitaba juga mengucapkan terima kasih karena musisi lokal di beri ruang memperkenalkan lagu daerah Makassar di panggung sebesar F8 Makassar.

Baca Juga: Grup Band Home Project Bikin Pengunjung F8 Berjoget dan Menggalau Sekaligus

Event tahunan di Makassar yang banyak di hadiri wisatawan lokal dan mancanegara setiap harinya. Juga delegasi negara-negara sahabat. Seperti, Australia, Singapura, India, Filipina, hingga Jerman.

“Terima kasih juga untuk antusiasme malam hari ini,” ucap Ashari, di susul menyanyikan satu tembang berjudul Tallasakku.

Baca Juga: Mey Christine Perkenalkan Lagu Pop Toraja di Panggung Makassar F8

Lagu Tallasakku ciptaan Enal Gassing yang di bawakan Ashari Sitaba bercerita tentang kehidupan pejuang keluarga dalam mengais rejeki.

“Semoga kita semua di berikan kelancaran dalam mencari rejeki,” tuturnya.

Aksi panggung penyanyi lagu-lagu daerah Ashari Sitaba di tutup dengan tembang Tea Tonja Nipakamma. Lagu yang cocok buat mereka yang sering di sakiti pasangannya. (*)

Exit mobile version