Undangan Bacalon Wawali Makassar RML Untuk Senam Sehati Bersama Warga Terus Berdatangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penuhi undangan, bakal calon (Bacalon ) Wakil Wali Kota (Wawali) Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi (RML) kembali hadiri “Senam Sehati” bersama warga.

Undangan untuk Bacalon Wawali RML untuk hadiri Senam Sehati bersama warga terus berdatangan dari sejumlah kecamatan di Kota Makassar.

Apalagi, di momentum HUT Ke-79 kemerdekaan Indonesia, banyak yang menginginkan kehadiran pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar itu berada ditengah-tengah masyarakat.

Baca Juga: RML Soroti Biaya Pendidikan Mahal dan Pelayanan Kesehatan Minim di Kota Makassar

Selama dua hari berturut-turut, Rezki turut memeriahkan Senam Sehati bersama para warga dari berbagai kalangan. Seperti di Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tamalate.

Kehadiran Rezki mampu memantik para kaum emak-emak maupun milenial untuk ikut Senam Sehati bersama. Sesekali di selingi goyang oke gas ala Prabowo-Gibran.

Dia menyampaikan tujuan dari kegiatan Senam Sehati ini. Selain membangun komunikasi dengan warga agar hidup sehat dalam berolahraga, juga bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca Juga: Paguyuban Jawa Tengah Domisili Makassar Kompak Dukung Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

“Kalau kita sehati dan terus bersama-sama, Insya Allah apa yang kita harapkan kedepan bisa terwujud. Demi Kota Makassar yang nyaman,” ujar Rezki di hadapan warga Kecamatan Tamalate, Minggu (18/8/2024).

Anggota DPRD Sulsel ini berharap Senam Sehati dapat menjadi salah satu langkah efektif. Untuk mempererat hubungan antara Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi dan masyarakat Kota Makassar.

Karena bagi dia, dukungan dari warga bisa membawa aura positif dan perubahan bagi Makassar kedepan. Untuk mengantarkan sebagai kota yang nyaman dalam berolahraga.

Baca Juga: Muda dan Energik, Warga Minasaupa Anggap Seto-Rezki Paling Pas Memimpin Makassar

“Saya berharap mudah-mudahan silaturahmi ini bukan pertama dan terakhir. Mariki’ sama-sama bergandengan tangan, Insya Allah Sehati akan membawa perubahan di Kota Makassar,” terang Rezki. (*)

Exit mobile version