Legislator DPRD Kota Palu Tiga Periode Armin ST, Optimis Anggota Dewan Baru Laksanakan Tugas Kedewanan dengan Baik

PALU, NEWSURBAN.ID – Legislator DPRD Kota Palu tiga periode, Armin Soputra optimis sejumlah wajah baru yang mengisi kursi Partai Gerindra di DPRD Kota Palu akan melaksanakan tugas tugas kedewanan dengan baik.

“Insyaallah, mereka (para Legislator Gerindra yang baru) akan menjalankan tugas tugas kedewanan dengan baik dan benar selama lima tahun ke depan,” kata Armin Soputra melalui sambungan ponselnya, Selasa, 10 September 2024.

Baca Juga: Berbekal Konsultan, Armin Sukses Duduk Tiga Periode di DPRD Kota Palu

Ketua DPRD Kota Palu periode sebelumnya ini menegaskan, usia yang terbilang muda yang ditunjukkan oleh para caleg terpilih DPC Partai Gerindra Kota Palu tersebut bukan berarti minim pengalaman.

“Jangan kita pandang enteng yang muda muda ini tidak punya pengalaman. Kita tidak tahu kelebihan masing-masing. Ada yang kita ketahui, tidak ada dengan orang lain. Ada yang orang lain ketahui, kita tidak ketahui, seperti itulah. Jangan kita menganggap remeh yang muda muda ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Soal Pembentukan AKD, Ketua DPRD Palu Ricko Djanggola: Kita Lakukan Bertahap

Yang pasti, kata Armin, legislator Gerindra yang saat ini sudah terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Palu insyaallah mampu menjalankan amanah yang diberikan.

“Pokoknya, jangan kita menganggap remeh yang muda muda, mereka kan punya kelebihan juga. Bukan berarti yang tua di DPRD Kota Palu sudah tahu semuanya, tidak juga. Karena kalau mereka juga rajin baca buku, belajar dari berbagai sumber, pasti mereka juga tahu banyak,” ungkapnya.

Baca Juga: Ini Daftar 35 Anggota DPRD Kota Palu Periode 2024-2029

Soal kapan ketua definitif DPRD Kota Palu di tetapkan, Armin mengungkapkan, dia tidak mengetahui. “Nah itu yang saya tidak tahu. Silahkan kofirmasi ke DPC dan DPD Partai Gerindra,” pungkas Armin, Legislator DPRD Palu tiga periode itu. (ysw/*)

Exit mobile version