Wakili Wali Kota Asisten 2 Hadiri HUT Ke-4 PTM Ali Topan Club

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu diwakili Asisten 2 Setda Kota Palu dr.H.Husaema, M.M, M.Kes menghadiri acara acara hari ulang tahun (HUT) ke-4 perkumpulan tenis meja (PTM) ali topan club.

Acara dilaksanakan di gelanggang PTM Ali Yopan Club jalan boya nempa kelurahan Nunu kecamatan Tatanga kota palu pada Sabtu (14/09/2024).

Hadir pula ketua umum PTM Ali Topan Prof. Dr Winarko E, M.M, M.H dan pengurus lainnya hadir pula sejumlah unsur forkopimda.

Baca Juga: Wawali Reny Hadiri Penyaluran Bantuan ZIS dari Baznas Kota Palu

Di kesempatan tersebut, Asisten 2 menyampaikan selamat ulang tahun kepada PTM ali topan club yang telah berperan aktif dalam mengembangkan olahraga tenis meja di palu.

Keberadaan klub ini tidak hanya menjadi wadah bagi para atlet untuk berlatih dan berprestasi, tetapi juga menjadi tempat membangun persahabatan dan kebersamaan melalui olahraga.

Empat tahun perjalanan tentu bukan waktu yang singkat, dan saya mengapresiasi kerja keras dan dedikasi dari seluruh pengurus, pelatih, dan anggota dalam memajukan klub ini.

Baca Juga: Sosok Inspiratif Ratna Mayasari Agan Perempuan Pertama Duduk Tiga Periode di DPRD Palu

Olahraga merupakan salah satu pilar penting dalam membangun masyarakat yang sehat dan produktif.

Tenis meja, sebagai olahraga yang mengandalkan kecepatan, ketangkasan, dan strategi, Pentingnya kerja keras, disiplin, dan sportivitas.

Kehidupan sehari-hari dan harus terus kita jaga serta kembangkan di tengah masyarakat.

Saya berharap ptm ali topan club terus menjadi inspirasi bagi generasi muda kita, memberikan kontribusi dalam mencetak atlet-atlet berprestasi. Dan, tentunya ikut mendukung upaya pemerintah kota dalam memajukan olahraga di palu.

Baca Juga: Legislator DPRD Kota Palu Tiga Periode Armin ST, Optimis Anggota Dewan Baru Laksanakan Tugas Kedewanan dengan Baik

Sementara itu, Ketum Ali PTM Topan Club menyebutkan bahwa waktu 4 tahun keberadaan PTM Ali Topan Club. Tidak hanya sekadar peningkatan prestasi dan pencarian pemain tenia meja berbakat.

Akan tetapi yang tergabung di dalam club ini tak hanya usia muda. Namun kalangan lansia juga ikut menggemarinya.

Selain misi olahraga dan hidup sehat, PTM Ali Topan Club juga memiliki misi sosial peduli kepada sesama. Dengan berbagi berkah kepada panti asuhan di wilayah Kota Palu. (*)

Exit mobile version