Kunjungi Wisata Street Food Pasar Cidu, Rezki Mulfiati Disambut Meriah Pengunjung

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wisata Street Food atau dikenal wisata kuliner Pasar Cidu di Jalan Tinumbu, Kecamatan Ujung Tanah mendadak riuh ketika Rezki Mulfiati Lutfi hadir di tengah-tengah warga dan pengunjung, Jumat (20/9/2024) malam.

Kunjungan kandidat calon Wakil Wali Kota Makassar ini bukan sekadar formalitas saja, melainkan blusukan yang membuat masyarakat antusias.

Mengenakan setelan ciri khasnya rompi coklat krem, Rezki tampil dengan sederhana. Kehadirannya langsung menyedot perhatian, khususnya di kalangan pedagang dan pengunjung pasar Cidu.

Baca Juga: Gaet Anak Muda, Ribuan Relawan Tim Pakintaki Andalan Sehati Deklarasi Dukung Seto-Rezki

Salah satu tempat destinasi wisata bagi banyak orang ini selain menyajikan berbagai jenis makanan yang menarik perhatian beberapa tahun terakhir, juga dapat memanjakan lidah bagi pengunjung yang datang.

Kehadiran Kiki-sapaan akrab Rezki Mulfiati Lutfi tampak tak segan-segan menyalami satu-persatu pengunjung dan pelaku UMKM yang dia sambangi.

“Mariki’ belanja Ibu, Adami Seto, Adami Sehati (akronim Seto-Rezki),” sapa Hasmiati sebelum dagangan asinan atau rujaknya-diborong Rezki Mulfiati Lutfi.

Baca Juga: Politikus Nasdem Kumpulkan Relawan Untuk Pemenangan Pasangan Sehati di Pilwalkot Makassar 2024

Darman Safri, pedagang bakso pentolan lainnya, juga merasakan berkah dari kunjungan pasangan Andi Seto Asapa di Pilwalkot Makassar 2024 ini.

“Tadi Ibu Rezki bertanya bagaimana kondisi dagangan saya selama ini, saya bilang Alhamdulillah lancarji,” ungkapnya usai bercengkrama dengan Rezki.

Kehadiran Rezki Mulfiati Lutfi pun seolah membawa angin segar bagi para pedagang dan palaku UMKM yang mayoritas-dipadati oleh kalangan anak muda.

Baca Juga: Undangan Bacalon Wawali Makassar RML Untuk Senam Sehati Bersama Warga Terus Berdatangan

Rezki dengan ramah berkeliling pasar Cidu yang terkenal sebagai pusat kuliner di wilayah Utara Kota Makassar. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan harapannya kepada masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan ta’ semua,” serunya di barengi teriakan “Adami Sehati” oleh pengunjung.

Blusukan tak hanya berakhir dengan berbelanja berbagai macam makanan. Rezki juga menyempatkan diri mendengarkan keluhan serta aspirasi para pedagang terkait kondisi usahanya.

“Pasar Cidu ini sangat luar biasa. Semoga para pendatang dari luar Kota Makassar bisa singgah di sini agar tingkat perekonomian masyarakat kita terus berkembang,” tukasnya. (*)

Exit mobile version