Fokus Pilwalkot, Indira Yusuf Ismail Pamit Sementara dari TP PKK Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, secara resmi menyampaikan permohonan pamit untuk izin cuti sementara kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK Kota Makassar.

Pengumuman ini disampaikan Indira usai mengukuhkan Ketua Pembina Posyandu Kecamatan se-Kota Makassar yang berlangsung di Auditorium Kantor TP PKK Kota Makassar, Selasa (24/9/2024).

Indira menyatakan keperluan cutinya adalah dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti pemilihan wali kota Makassar yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Kukuhkan 14 Ketua Pembina Posyandu Kecamatan Se-Kota Makassar

Dalam suasana yang haru, Indira terlihat emosional saat menyampaikan pesan perpisahan sementara kepada rekan-rekannya.

Indira mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras seluruh jajaran TP PKK yang telah berkontribusi besar dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar, terutama yang berkaitan dengan PKK, Dekranasda, dan PAUD.

“Saya berdiri di sini dalam suasana berbeda. Saya mau nangis rasanya padahal cuti cuma dua bulan,” ucap Indira Yusuf Ismail sambil menahan tangis di hadapan para hadirin saat menyampaikan pamit sementara karena menjadi kontestan Pilwalkot Makassar.

Baca Juga: Pasangan Indira-Ilham Fauzi Dapat Nomor Urut 3 di Pilwalkot Makassar, Ini Kata Ketua Bappilu PDIP Makassar

Dia kemudian menambahkan bahwa masa cutinya akan berlangsung selama dua bulan, terhitung 25 September hingga 25 November 2024.

Indira merasa terharu namun tetap optimis bahwa tugas-tugas organisasi akan tetap berjalan dengan baik selama dirinya tidak aktif.

“Pagi ini saya akan pamit untuk sementara, selama dua bulan. Saya sedih dan terharu, tapi ini harus saya lakukan,” tambah.

Baca Juga: Salat Subuh Berjemaah di Losari, Indira Yusuf Ismail Ungkap Peran Penting Perempuan dalam Kehidupan Sosial

Lebih lanjut, Indira juga memuji prestasi TP PKK, Dekranasda hingga Pokja PAUD selama ini. Dia merasa bangga atas pencapaian organisasi yang dia pimpin dan berharap semangat itu terus terjaga meskipun harus absen sementara.

“PKK, Dekranasda, Pokja PAUD sudah melakukan yang terbaik dan itu sangat membahagiakan bagi saya,” katanya.

Lebih lanjut, Indira menyampaikan harapannya agar semua program tetap terlaksanakan dengan baik. Mengingat tahun ini sudah mendekati akhir.

Baca Juga: Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail Ajak Orang Tua Dekatkan Anak dengan Masjid

Dia juga menitipkan pesan khusus terkait Kelurahan Manggala yang sedang berjuang untuk meraih juara 1 dalam lomba kelurahan tingkat nasional.

Dia menegaskan bahwa semua pihak, termasuk Pemerintah Kota, PKK, dan masyarakat. Harus terus bekerja sama dan bersemangat untuk meraih hasil terbaik.

Indira juga memberikan pesan kepada seluruh jajaran TP PKK untuk selalu mengerjakan tugas dengan sepenuh hati dan ikhlas.

“Saya titip Kelurahan Manggala, mudah-mudahan kita bisa raih juara 1 lomba kelurahan tingkat nasional,” katanya. Selalu kerjakan yang terbaik dan ikhlas jalankan semuanya,” pungkas Indira. (*)

Exit mobile version