Bantu Warga, Sehati Gelar Aksi Sosial di Posko Penenangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati), tak pernah surut untuk melakukan aksi sosial kepada warga Kota Makassar.

Melalui tim Muda Sehati, salah satu Squad yang di isi oleh kalangan anak muda Kota Makassar melakukan kegiatan rutin, dengan berbagi rezeki kepada sesama di hari Jum’at berkah.

Kegiatan Jum’at berkah ini di laksanakan di Posko Induk Pemenangan Sehati, Jl. AP Pettarani, dengan membagikan makanan siang gratis kepada pengguna jalan, tukang becak, tukang bersih-bersih jalan dan para ojek online (Ojol) yang melintas.

Baca Juga: Wujudkan Genarasi Emas 2045, Pasangan Sehati Beri Ruang Anak Muda Makassar Berkreasi

Juru bicara Tim Muda Sehati, Irmayanti mengatakan pihaknya mengundang pengguna jalan yang melintas di depan posko. Untuk mampir dan menikmati aneka santap siang yang di sajikan secara gratis.

“Kami ingin berbagi rezeki dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Lewat momen di hari Jumat, tim milenial dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat, Insyaallah rutin kami lakukan tiap pekan,” ujarnya.

Irmayanti menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin Sehati yang sudah-dicanangkan sejak awal. Agar terus di galakkan setiap pekan.

Baca Juga: Kampanye Perdana, Cawawali Makassar Rezki Mulfiati Lutfi Paparkan Program Pendidikan Paripurna

Tak ayal, timnya setiap pekan menyiapkan ratusan porsi makanan siap saji yang beragam untuk dinikmati langsung oleh warga.

Terlebih, kata dia, membagikan makanan siang secara gratis merupakan upaya meringankan para warga.  Terutama yang keseharian bekerja di jalanan yang ada di sekitaran posko Sehati.

“Semoga ini bisa terus berjalan dengan baik. Terutama bagi pengguna jalan dapat menikmati sajian makanan yang kita siapkan tiap Jumat pekan,” cetusnya. (*)

Exit mobile version