Demokrat Ingatkan Kader Kerja Keras Memenangkan Paslon BerAmal Nomor 3 di Pilkada 2024

BONE, NEWSURBAN.ID – Sejurus Partai Gerindra, Partai Demokrat turut memberikan ultimatum kepada kader, wajib memenangkan Paslon Andi Asman dan Andi Akmal Pasluddin (BerAmal) nomor 3 pilkada 2024 di Pilbup Bone.

Ketua DPC Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Bone Rustan Sello menyampaikan ultimatum itu, ke kader untuk memenangkan Paslon BerAmal. Ia juga menegaskan bahwa Ketua Umum Gerindra telah memberikan perintah kepada seluruh Ketua DPW dan DPC untuk memenangkan paslon di daerah masing-masing.

Baca Juga: Gerindra Siap Siap Tancap Gas Memenangkan Paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan BerAmal di Pilbup Bone

“Kalau perintah khusus tidak ada, hanya menegaskan bahwa semua DPC dan DPW harus menangkan calonnya,” ujarnya saat dihubungi Sabtu (28/9/2024).

Terkait dengan sanksi terhadap kader Partai Demokrat yang bermain dua kaki atau tidak bekerja. Rustan menegaskan bahwa jika terbukti ada kader yang melanggar dan tidak menjalankan perintah partai, maka akan mendapatkan sanksi pemecatan.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Beramal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029

“Kalau kader demokrat ada yang main dua kaki, itu langsung pecat. Begitu juga kalau tidak bekerja mengkampanyekan calon, tidak pakai teguran, langsung pecat,” tegas Rustan Sello.

Perintah Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, tentu saja sama dengan Ketua Partai lainnya yang menginginkan kemenangan bagi paslon kepala daerah dukungan partainya.

“Demokrat sendiri untuk di Kabupaten Bone memperoleh 4 kursi saat Pileg, Februari lalu,” tambahnya. (far/*)

Exit mobile version