Program Mitra Kalla Beton Diluncurkan, Bakal Perkuat Penjualan Langsung ke Pelanggan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Beton semakin memperkuat penjualan langsungnya ke pelanggan. Mitra Kalla Beton menjadi inovasi terbaru untuk menjangkau calon pelanggan dengan lebih mudah dan lebih luas.

Mitra Kalla Beton merupakan kerja sama antara Kalla Beton dan Bank Mandiri. Mereka yang bergabung dalam program ini terdiri atas para agen Mandiri dan berbagai pihak yang di pilih langsung oleh Kalla Beton. Untuk tahap awal, jumlah mitra yang bergabung dalam program ini sebanyak 20 agen.

Program tersebut secara perdana di perkenalkan di Saoraja Ballroom, Rabu (25/9/2024). Para agen di edukasi terkait berbagai keunggulan produk Kalla Beton dan benefit yang di peroleh saat menjadi mitra.

Baca Juga : Bupati Adnan Pimpin Rapat Teknis APKASI Bahas Program Kerja

“Kita ingin menggunakan semua distribution channel yang dapat di manfaatkan untuk meningkatkan revene. Melalui Mitra Kalla Beton inilah salah satunya, karena kami optimis agen-agen yang di pilih sudah berpengalaman dalam penjualan. Untuk tahap awal, kita jalankan dulu di wilayah Maros, Makassar, Gowa dan Takalar,” jelas Syatir, Sales & Marketing Manager Kalla Beton.

Mitra Kalla Beton bakal menjual seluruh produk, mulai dari bata ringan, mortar instan, precast hingga ready mix. Adapun keuntungan yang akan di dapatkan oleh mitra ialah double benefit, yakni dari Kalla Beton sendiri maupun dari transaksi yang di peroleh melalui Bank Mandiri.

Kalla Beton memiliki keunggulan produk dengan mutu yang berkualitas tinggi, ketepatan volume dan memberikan pelayanan prima. Bahkan, Kalla Beton juga memberikan pelayanan purnajual dengan memastikan customer menggunakan produk sesuai sesuai standar dan tanpa kendala.

Baca Juga : Pjs Arwin Azis Ajak Jemaah Masjid Al-Markaz Wujudkan Suasana Damai di Pilkada Serentak

Ekspansi area pun terus di lakukan untuk memenuhi kebutuhan customer di berbagai wilayah, seperti Makassar, Gowa, Kendari, Kolaka, Gorontalo, Palu, Morowali, Bekasi dan IKN. Namun, Kalla Beton pun tetap memenuhi permintaan yang berada di luar area tersebut, seperti beberapa waktu lalu, permintaan bata ringan yang di layani hingga ke Maluku.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar produk-produk Kalla Beton dapat mengikuti Instagram @kalla.beton, X @KallaBeton, Facebook Kalla Beton dan Youtube Channel Kalla Beton. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengunjungi website www.kalla.co.id.

Exit mobile version