Pjs Arwin Azis Ajak Jemaah Masjid Al-Markaz Wujudkan Suasana Damai di Pilkada Serentak

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis ajak seluruh jemaah masjid Al-Markaz dan umat Islam agar ikut wujudkan suasana yang damai menyambut Pilkada serentak, November mendatang.

“Saya mohon dukungan bantuan, segenap jemaah untuk menghadirkan suasana damai, tentram, tertib di tengah-tengah masyarakat selama pelaksanaan kampanye pilkada,” kata Arwin usai salat Jumat, 27 September 2024.

Baca Juga: Danny Pomanto Resmi Teken Perjanjian Kerja Sama PSEL Kota Makassar, Akhir Tahun Ground Breaking

Dia menuturkan, hal itu merupakan tugasnya sesuai dengan arahan Mendagri.

Bahwa Pjs senantiasa menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat serta memfasilitasi penyelenggaraan Pilgub, Pilkada di Makassar.

Dengan dukungan masyarakat, lanjut dia, kualitas Pilkada pun makin bagus.

Baca Juga: Bersama Pengurus Muhammadiyah, Danny Pomanto Salat Ashar Berjemaah di Pusat Dakwah Muhammadiyah Makassar

Ia menyebut perbedaan pilihan ialah sebuah keniscayaan. Makanya, semua pihak mesti bijak agar tidak terjadi gesekan di masyarakat.

“Siapapun yang terpilih itu merupakan takdir Allah dan terbaik bagi kita semua,” ucapnya seraya mengajak jemaah ikut wujudkan suasana damai Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Serahkan Paket Sembako dan Hadiah Umroh Ke Jemaah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjemaah

“Mari ikuti seluruh tahapan Pilkada dan salurkan aspirasi Anda agar tingkat aspirasi pemilih lebih baik dari pilkada sebelumnya,” ajaknya. (*)

Exit mobile version