Andi Mangunsidi Beberkan Sejumlah Alasan Memilih Paslon Nomor 3 Beramal

#Disampaikan di Acara Silaturahmi Cagub Andi Sudirman Sulaiman

BONE, NEWSURBAN.ID – Mantan Anggota DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Andi Mangunsidi Massarapi, beberkan sejumlah alasan dia memilih pasangan calon (Paslon) nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin (Beramal).

Ia menyampaikan alasan-alasannya dalam silaturahmi Cagub Sulsel nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), di Kec. Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Senin (30/9/2024).

Selain Andi Sudirman, hadir pada silaturahmi itu, Paslon Bupati/Wabup Bone nomor urut 3 BerAmal nomor 3. Pasangan ini, hadir atas undangan tuan rumah, Abd. Malik, salah satu tim pemenangan Andalan Hati dan BerAmal.

Baca Juga: Demokrat Ingatkan Kader Kerja Keras Memenangkan Paslon BerAmal Nomor 3 di Pilkada 2024

Dalam acara tersebut terlihat hadir para Ketua Partai pengusung BerAmal. Juga hadir mantan anggota DPRD Sulsel Andi Mangunsidi Massarapi, Anggota DPRD Bone Andi Muh. Salam, dan beberapa Ketua Partai pengusung.

Dalam sambutan Andi Mangunsidi Massarapi beberkan alasan memilih pasangan BerAmal.

“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa partai Gerindra dan saya pribadi memilih beliau (BerAmal, red) bukan karena hubungan emosional, tapi ada alasan-alasan penting,” tuturnya.

Beliau berdua ini kita tau sepak terjangnya tidak diragukan lagi. Kalau beliau terpilih menjadi Bupati kemudian Andi Sudirman juga terpilih jadi Gubernur.

“Saya yakin dan percaya program Bone dan provinsi tidak hanya bersinergi semata tapi bisa diwujudkan secara nyata,” kata Andi Mangunsidi.

Baca Juga: Gerindra Tugaskan Andi Abeng Sebagai Jurkam Paslon BerAmal di Pilkada 2024

Mangunsidi menambah11 bahwa keberhasilan suatu organisasi tidak hanya tergantung pada Sumber Daya Manusia (SDM). Tetapi, juga adanya komunikasi pimpinan untuk dapatkan bantuan.

Saat ini Bone masih membutuhkan banyak perbaikan dan pembangunan infrastruktur. Kata dia, itu hanya bisa di lakukan jika ada koordinasi yang baik dengan pemerintah pusat.

“Andi Sudirman sejak jadi Gubernur bantuan keuangan di Bone terakhir 2023 mencapai Rp 56 miliar. Artinya apa? Itu membantu apa yang tidak bisa di bangun dengan APBD Bone. Masalah nelayan, ada Andi Akmal yang sejak di DPR pusat sangat banyak bantu nelayan. Begitu juga Andi Asman yang terakhir sebagai Kepala Dinas Pertanian, itu banyak di rasakan bantuannya. Insya Allah dengan BerAmal permasalahan yang ada di Bone gampang terselesaikan,” tutupnya. (far/*)

Exit mobile version