Komunitas Lintas Agama di Makassa Dukung Seto-Rezki

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi kembali mendapatkan dukungan di Pilkada Makassar. Giliran komunitas lintas agama di Makassar menyatakan dukung siap memenangkan Seto-Rezki, Paslon nomor urut 2 tersebut.

Dukungan ini,diperoleh Andi Seto saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Ustaz Nurdin Baturante, Jl. Akuntan, Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, pada Minggu (29/9/2024) siang.

Komunitas lintas agama merupakan relawan yang berada di bawah naungan, tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Toraja, Ustaz Nurdin Baturante.

Baca Juga: Tawarkan Program Nyaman Pendidikan Paripurna, Warga Biringkanaya Mendukung Paslon Sehati di Pilwalkot Makassar

Seto mengaku senang dengan sambutan hangat yang di berikan oleh Ustaz Nurdin Baturante saat kunjungan. Ustaz Nurdin, yang-dikenal sebagai tokoh masyarakat Toraja dan juga mantan Kepala Departemen Agama di Kota Makassar, menyambut Seto dengan penuh kehangatan dan apresiasi.

“Kita berkunjung ke sini, beliau sebagai tokoh masyarakat orang Toraja. Sekaligus tokoh agama, beliau mantan juga Kandep di Kota Makassar,” ungkapnya.

Bupati Sinjai periode 2018-2023 itu mengatakan, dukungan yang-diberikan oleh kumunitas lintas agama. Menjadi modal penting bagi tim Sehati dalam mengarungi masa kampanye.

Baca Juga: Maju Pilkada Makassar, Andi Seto Silaturahmi Minta Doa Restu ke Puang Makka

“Alhamdulillah kami mendapatkan sambutan dan antusias karena ternyata mereka punya lintas agama yang-dibina baik nasrani dan muslim. Mereka senantiasa bersatu untuk memenangkan Sehati di Pilkada Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, ustaz Arifuddin Lewa (Ustaz Harle) yang mendampingi Seto mengatakan jika Seto merupakan sosok pemimpin yang-dibutuhkan masyarakat.

Seto yang tumbuh di keluarga majemuk di anggap bisa merangkul semua golongan yang ada di Kota Makassar. Apalagi Makassar dikenal sebagai kota miniatur Sulsel.

Baca Juga: Puluhan Pengusaha Muda Tionghoa Beri Dukungan ke Pasangan Andi Seto dan Rezki

“Jadi insyaallah semua semua sudah bersepakat bagaiamana cara memenangkan Andi Seto di Pilkada Makassar. Dari segi keturunan, Seto itu setengah Toraja, pasti orang Toraja harus bersatu,”jelasnya.

Dengan adanya dukungan masyarakat Toraja, ustaz Harle meyakini pasangan Sehati akan memenangkan Pilkada Makassar. Apalagi orang Toraja di kenal solid dan satu dukungan.

“Kita tahu Toraja selalu solid, kebersamaannya tinggi, integritasnya pasti. Kalau sudah di nyatakan semua akan mendukung nomor urut 2,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version