PPIR Bone Siap Menangkan Andalan Hati dan Beramal di Pilkada

BONE, NEWSURBAN.ID – Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) Kabupaten Bone Sulawesi Selatan nyatakan komitmennya untuk menangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel dan pasangan calon Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin (Beramal) di Pilkada Bone.

Yang mana Pasangan Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi Masse untuk Pilgub Sulsel, sementara pasangan Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin untuk Pilbup Bone. Hal ini pun menjadi fokus utama dukungan dari sayap Partai Gerindra tersebut.

Srikandi Partai Gerindra, Andi Purnama Sari Amier, yang akrab disapa Andi Cece, menyampaikan hal ini melalui keterangan tertulisnya bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2024. Dalam pernyataannya, Andi Cece menegaskan bahwa PPIR Bone akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan kedua pasangan calon.

Baca Juga: Sejumlah Komunitas hingga Purnawirawan TNI AD di Bone Nyatakan Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel

“Kami sudah bertemu langsung, PPIR Bone bapak Letkol Purn. Tawi Kepala PPIR Bone dan Peltu Purn. Muh. Rais sekretaris PPIR dengan Andi Sudirman dan Andi Asman menyampaikan laporan perkembangan dan suasana dukungan di masyarakat,” ungkapnya Rabu 2/10/2024.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan dari PPIR semakin kuat setelah adanya komunikasi langsung dengan para kandidat.

“PPIR sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang terdiri dari para purnawirawan ini memiliki peran penting. Dalam memobilisasi dukungan di tingkat akar rumput,” kata Puang Chece.

Dengan jaringan yang luas, PPIR menjadi ujung tombak partai dalam memastikan bahwa calon-calon yang di usung Gerindra. Mampu memenangkan hati masyarakat di Kabupaten Bone.

Baca Juga: Andi Mangunsidi Beberkan Sejumlah Alasan Memilih Paslon Nomor 3 Beramal

Dalam berbagai pertemuan, PPIR terus memperkuat koordinasi dengan tim pemenangan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten. Dukungan terhadap Andi Sudirman Sulaiman, yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda dengan pengalaman di pandang sangat tepat. Untuk melanjutkan pembangunan Sulawesi Selatan,” tambhanya.

Sementara itu, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin di yakini mampu membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Bone. Dengan visi pembangunan yang progresif dan inklusif.

Andi Cece juga menekankan pentingnya sinergi antara semua elemen pendukung Partai Gerindra. Ia mengajak seluruh kader dan simpatisan Gerindra. Termasuk PPIR, untuk bersatu dalam memenangkan Andalan Hati dan Beramal.

“Kemenangan ini bukan hanya milik satu kelompok. Tetapi milik semua pihak yang ingin melihat Bone dan Sulawesi Selatan lebih baik kedepannya,” tegas Andi Asman Sulaiman. (far/*)

Exit mobile version