Silaturahmi dengan Komunitas Pemuda Gerlin Bone, Andi Akmal Janji Tingkatkan Perekonomian Pedagang Mal

BONE, NEWSURBAN.ID – Komunitas Gerakan Lima Menit (Gerlin) Kabupate Bone, silaturahmi dengan calon Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin. Silaturahmi di halaman parkir belakang Mall Bone Trade Centre (BTC) pada Rabu malam, berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh semangat.

Komunitas Gerlin Bone, yang kini telah bertransformasi menjadi komunitas yang fokus pada kegiatan sosial dan amal, mengusung tagline “BerAmal” dengan nomor urut 3. Tagline ini, sejalan dengan pasangan calon Bupati, Andi Asman Sulaiman dan calon Wakil Bupati, Andi Akmal Pasluddin.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Akmal menyampaikan visi dan misi programnya. Ia mengharapkan program ini yang mereka akan jalankan, dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Bone.

Baca Juga: Usman Yakinkan Beramal dan Andalan Hati Mampu Sejahterakan Para Petani di Bone

Ia juga mengapresiasi upaya Gerlin dalam mengubah stigma negatif dan berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Kalau hanya berharap pada APBD kita tidak akan bisa membangun banyak. Butuh investor agar ada uang masuk, ada perputaran ekonomi di daerah kita,” ujarnya Kamis (3/10/2024).

Akmal berjanji akan memperbaiki pembangunan yang dia nilai akan meningkatkan sarana perekonomian di Kabupaten Bone.

“Seperti halnya Mall ini kita akan membuat terobosan hingga menjadi pusat perekonomian yang besar,” tambahnya.

Baca Juga: PPIR Bone Siap Menangkan Andalan Hati dan Beramal di Pilkada

Hadir pada silaturahmi ini, sejumlah anggota Gerlin serta masyarakat setempat. Interaksi harmonis antara calon pemimpin dan warga terwujud dalam kegiatan ini. Antusiasme terlihat jelas saat peserta berdiskusi tentang berbagai isu lokal dan harapan untuk masa depan.

“Kami mau perubahan yang lebih baik untuk Bone. Kami pilih BerAmal karena kita rasakan kerjanya, jelas, nyata, beda dengan yang lain,” kata Mega, anggota Gerlin.

Dengan komitmen untuk terus berkontribusi, Gerlin berharap dapat menginspirasi komunitas lain. Untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan menciptakan lingkungan yang lebih baik. (far/*)

Exit mobile version