ORANGe Muda dan Indira Yusuf Ismail Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Badak

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Komunitas ORANGe Muda dan Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, mengunjungi korban kebakaran di Jalan Landak, Kecamatan Mamajang, pada Jumat (4/10/2024).

Kunjungan ini dilakukan setelah mereka menerima informasi mengenai kebakaran yang menghanguskan 11 rumah di kawasan tersebut.

Indira, sosok yang selalu hadir dalam setiap musibah yang l-dialami masyarakat Makassar, segera bergegas menuju lokasi setelah menyelesaikan kegiatan kampanyenya.

Baca Juga: Jubir Indira-Ilham: Hanya Pasangan INIMI yang Mampu Lanjutkan Program Baik Danny Pomanto

Dengan semangat kepedulian, PRANGe Muda dan Indira, tidak hanya hadir. Tetapi juga membawa bantuan logistik yang sangat di butuhkan oleh para korban.

Setibanya di lokasi, mereka menyusuri reruntuhan rumah-rumah yang berdempetan di dalam lorong Jalan Badak. Di antara puing-puing, tampak beberapa warga masih berada di depan rumah mereka.

Kedatangan Indira dan rombongannya memberikan semangat dan harapan bagi para korban. Beberapa warga segera meluapkan keluh kesah mereka kepada Indira, yang dengan penuh empati merangkul dan memberikan dukungan moral.

Baca Juga: Pasangan Indira-Ilham Fauzi Dapat Nomor Urut 3 di Pilwalkot Makassar, Ini Kata Ketua Bappilu PDIP Makassar

“Sabar ki’ nah, insyaallah ada bantuan yang akan terus berdatangan. kami di sini bukan sekadar untuk memberikan bantua., Tetapi untuk menunjukkan bahwa kami semua peduli dan bersama kalian dalam masa sulit ini,” ujar Indira.

Indira juga menyempatkan diri ke Posko Kesehatan dan pusat registrasi bantuan logistik, yang sekaligus menjadi tempat menginap bagi para korban. Di sana, warga juga berbagi cerita dan harapan mereka kepada Indira.

“Kami percaya bahwa setiap langkah kecil kami dapat memberikan dampak besar bagi masyarakat. Bersama Indira, kami berkomitmen untuk selalu hadir dalam setiap kesulitan,” ujar Ketua ORANGe Muda, Rafika Insyira yang datang bersama Indira Yusuf Ismail. (*)

Exit mobile version