Alasan Muda dan Berpengalaman, REPMAS Memilih di Barisan Pemenangan Sehati

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Muda dan berpengalaman, jadi alasan kuat REPMAS (Relawan Pengusaha Muda Makassar) memilih berada di barisan pemenangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (SEHATI).

Dukungan REPMAS terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2 ini semakin menambah amunisi kekuatan untuk merebut kemenangan di Pilwalkot Makassar 2024.

Karena itu, Ketua REPMAS Sulsel, Fachrul Rizal Azhary bersama jajarannya melakukan audiens dengan Andi Seto Asapa di Posko Pemenangan SEHATI, Jalan AP Pettarani, Selasa (22/10/2024).

Baca Juga: Seto-Rezki akan Kembalikan Pemilihan Ketua RT/RW Berbasis Wilayah

Ketua REPMAS Sulsel, Fachrul Rizal Azhary, menegaskan bahwa organisasinya siap menggalang dukungan dari kalangan pengusaha muda yang ada di Makassar.

“Insyaallah kami siap deklarasi dukungan dalam waktu dekat. REPMAS tidak hanya berkomitmen secara moral, tetapi juga akan bergerak aktif untuk menggalang seluruh jaringan memenangkan Seto-Rezki,” ujarnya.

Fachrul juga menekankan bahwa alasan utama dukungan penuh REPMAS kepada Seto-Rezki adalah latar belakang kepemimpinan Andi Seto Asapa yang dianggap berpengalaman dan sukses memimpin Kabupaten Sinjai periode 2018-2023.

“Kami percaya dengan pengalaman yang dimiliki Pak Seto, beliau akan mampu membawa perubahan positif bagi Makassar, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif dan memberdayakan generasi muda,” tambah Fachrul.

Baca Juga: 222 Kelompok Relawan Seto-Rezki Deklarasi Siap Kerja Keras Memenangkan Pasangan Sehati

Fachrul pun berharap dukungan REPMAS semakin memperkuat barisan SEHATI dalam meraih simpati pengusaha muda dan kaum milenial di Makassar.

“Karena kami memandang pogram Makassar Nyaman yang-diusung Seto-Rezki itu sangat sejalan dengan visi REPMAS. Yakni, untuk mewujudkan kota yang nyaman bagi inovasi dan wirausaha,” cetusnya.

Sementara itu, Andi Seto Asapa menyambut baik dukungan yang-diberikan oleh REPMAS dalam perjalanan politiknya menuju Pilwalkot Makassar 2024.

Seto berharap dengan bergabungnya salah satu kelompok anak muda berpengaruh ini. Semangat generasi muda di Makassar akan semakin tergerak untuk menentukan pilihan politik mereka ke depan.

“Dukungan dari REPMAS adalah sinyal positif bagi keterlibatan anak muda dalam politik. Saya berharap kehadiran mereka bisa memotivasi lebih banyak generasi muda di Makassar. Untuk ikut berpartisipasi dan terjun langsung dalam politik,” ujarnya.

Baca Juga: Kampanye di Manggala, Rezki Mulfiati Galang Dukungan Masyarakat Pilih Nomor 2 pada Pilwalkot Makassar

Seto yang baru berusia 40 tahun ini menekankan bahwa kaum muda memegang peran strategis. Mengingat jumlah pemilih dari kalangan anak muda di Makassar adalah yang terbanyak.


Oleh karena itu, sudah waktunya generasi muda di berikan ruang yang lebih luas untuk terlibat aktif. Dan membawa perubahan nyata bagi masa depan kota Makassar.

Ketua PD TIDAR Gerindra Sulsel ini optimis bahwa keterlibatan pengusaha muda seperti REPMAS akan menjadi efek bagi perubahan politik yang lebih dinamis. Anak muda tidak hanya sebagai penonton, tetapi juga pelaku utama dalam pengambilan keputusan.

“Jumlah pemilih muda di Makassar sangat besar, dan ini adalah potensi luar biasa. Kita harus membuka ruang dan kesempatan bagi mereka untuk berkontribusi langsung dalam menentukan arah politik dan pembangunan kota ini,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version