NewsPemilu 2024Politik

Anggota DPR Muhammad Aras Kawal Bantuan Untuk Masyarakat di Bone 

BONE, NWSURBAN.ID – Anggota Dewan DPR RI partai PPP dari Komisi V Muhammad Aras terus memantapkan program program pemerintah yang berbasis masyarakat. Ada beberapa program yang terus disalurkan kepada masyarakat.

Selain pengaspalan jalan di beberapa titik wilayah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan juga ada program bedah rumah, beasiswa dari tingkat SD sampai SMA serta batuan air bersih Pamsimas.

Khusus bantuan pamsimas kali ini ada enam desa yang mendapatkan bantuan air bersih tersebut. Kunjungan Muh. Aras di wilayah dapil 2 Sulsel untuk memantapkan program sekaligus meresmikan Pamsimas di enam desa tepatnya di Lapangan Matuju Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Kamis (28/12/2023).

Baca Juga: Pj Bupati Bone Apresiasi Sarasehan Pembinaan Penguatan Kelembagaan APDESI Bone

Aras mengatakan bahwa dirinya bukanlah sebagai anggota dewan melainkan saya ini adalah sebagai pelayan rakyat dan itulah tupoksi sebagai anggota dewan.

“Saya tidak akan menjadi anggota dewan jika tidak dipilih oleh rakyat, maka dari itu ketika sudah terpilih saya sadar sebagai wakil rakyat tentunya memperjuangkan hak hak mereka,” ungkapnya.

Lanjut Aras bahwa bukan cuma Bone yang mendapat bantuan dari komisi saya di Kabupaten lain juga dapat.

“Untuk bantuan Pamsimas sudah ada 12 desa yang sudah mendapat bantuan yang bernilai miliyaran rupiah. Begitupun juga dengan bantuan bedah rumah. Akan dia maksimalkan agar masyarakat bisa menikmatinya dengan baik,” kata Aras.

Baca Juga: Ketua Baznas Bone Buka Suara Soal Dugaan Terlibat Politik Praktis

Semoga dengan bantuan Pamsimas masyarakat tidak susah lagi untuk menggunakan air bersih.

“Sedangkan kampungnya orang di perbaiki apalagi Bone ini adalah kampung sendiri saya, jadi harus di perhatikan,” tambahnya.

Adapun ke enam desa yang mendapatkan bantuan Pamsimas kali ini, yakni Desa Matuju, Desa Bana, Desa Manajeng, Desa Sumpang Minangae, Desa Lemo dan Desa Waempubbu. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button