HiburanMetroNews

Karya Desainer Filipina Pitnapat di Panggung F8 Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sedikitnya 13 busana pesta barbie karya desainer Filipina Pitnapat Yotinratanachai di panggung penutupan F8 Makassar di Anjungan Pantai Losari, Zona 3 F8, Minggu (27/08/2023) malam tadi.

Tampil sejumlah model tampil memukau mengenakan fashion Party Look atau busana pesta koleksi Pitnapat.

Pitnapat Yotinratanachai menjadi salah satu desainer Internasional yang berpartisipasi dalam Festival F8 2023 dengan mempersembahkan busana party pria dan wanita dengan satu warna yang identik dengan ‘Barbie’. Yaitu Light Pink yang mencolok.

Baca Juga: Band Sugar Daddy dan Home Project Hibur Masyarakat di Penutupan F8 2023

Pitnapat menyajikan 13 look fashion busana pesta barbie karyanya yang menggunakan 13 model. Di antaranya tujuh baju pesta wanita glamor berwarna light pink kombinasi hitam mulai dari look fashion tanpa lengan hingga busana pesta simpel elegan.

Serta enam setelah jas formal pria berwarna sama dengan look fashion yang berbeda. Pitnapat juga memadukan seluruh busananya dengan kain stocking bertuliskan namanya, Pitnapat.

Pitnapat sukses memunculkan sisi maskulin pria pada warna pink lewat jas formal dan blazernya. Decak kagum masyarakat yang menonton pun terlihat dari mereka yang mengabadikan foto-foto model.

Baca Juga: Jenis-Jenis Material Kursi Makan Beserta Kelebihannya

Di ketahui, Pitnapat menjadi desainer internasional kelima dan tampil terakhir di panggung fashion show festival F8. Karya Pitnapat memukau pengunjung di acara closing ceremony F8 2023 di saksikan langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Danny Pomanto pun berterima kasih atas upaya kelima desainer internasional untuk tampil di panggung F8. Dan mengikuti pergelaran acara F8 mulai dari pembukaan hingga penutupan malam hari ini.

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Adidas Putih Terbaik Untuk Pria

“Di sini kita banyak hadir para fashion desighner dari berbagai negara. Terima kasih kepada negara-negara yang telah berpartisipasi di acara f8. Terimakasih kepada teman-teman fashion designer,” kata Danny.

Untuk di ketahui, sebanyak lima desainer internasional tampil di panggung fashion show F8 2023. Di antaranya Singapura, Malaysia, Laos, Vietnam, dan Filipina. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button