MetroNewsOtomotifTekno

Benelli-Keeway Diskon Besar-besaran: Skutik Hingga Rp3 Juta dan Moge Hingga Rp5 Juta

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Memasuki semester dua 2023, program penjualan Benelli-Keeway makin menarik. Ada diskon besar-besaran yang berlaku di seluruh segmen favorit dari motor brand asal Italia ini, mulai dari skutik, Motobi series hingga moge.

Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway memberikan keuntungan tersebut dalam program “Tergiur Jutawan (Juli Tampil Menawan)” dan “BeK (Benelli-Keeway) to School”. Tak hanya potongan harga, pelanggan juga bakal mendapat benefit lainnya, seperti voucher belanja H&M senilai Rp500 ribu serta helm dan jaket eksklusif.

Baca Juga : Permudah Akses Informasi Pelanggan, Kalla Translog Rilis Website Baru

“Diskon yang kami berikan pada Juli 2023 ini lebih besar serta berlaku pada lebih banyak segmen. Untuk itu, segera manfaatkan kesempatan ini untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan potongan harga dan keuntungan yang lebih banyak. Motobi series diskon hingga Rp2 juta, skutik hingga Rp3 juta dan moge hingga Rp5 juta,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Pada Motobi series, Benelli-Keeway memiliki unit-unit andalan seperti Patagonian Eagle, EVO 200 dan Motobi 152. Kemudian, di segmen skutik, Benelli-Keeway memiliki Panarea 125 dan Keeway Shiny 150. Sedangkan pada moge, pelanggan dapat memilih TRK 502 dan Imperiale 400.

Benelli-Keeway memang sangat cocok bagi pecinta adventure. Penggunanya sudah sering menguji ketangguhannya dengan menggelar touring jarak jauh di wilayah Pulau Sulawesi, bahkan ke Jawa dan Sumatera. Mereka memiliki komunitas yang sangat aktif menggelar beragam kegiatan, seperti kopdar, charity dan touring.

Paling terkini, salah seorang member Riders Benelli-Keeway (R-Bike) Indonesia Chapter Kendari yang bernama H. Ambo berhasil menaklukkan rute sepanjang 1.800 km dalam solo touring Jakarta-Aceh. Ia menyelesaikan touring tersebut bersama Patagonian Eagle.

Baca Juga : Promo Kalla Toyota Mulai DP 14 Jutaan, Nikmati Program Smart Upgrade Dengan Cicilan Lebih Murah

Pelanggan pun kini semakin mudah menjangkau produk Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button